Peletakan Batu Pertama Masjid Hidzbun Nahdatlain oleh Bupati Lotim
Terjemahan

AmpenanNews. Bupati Kabupaten Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy, lakukan peletakkan batu pertama pembangunan masjid Hidzbun Nahdatlain, Embung Raja, Kecamatan Terara. Kegiatan tersebut berlangsung Selasa (17/5).

Usai peletakan Batu Pertama, di hadapan jamaah masjid, Ia mengingatkan salah satu ciri orang bertakwa adalah berinfak di jalan Allah SWT.

Pembangunan masjid adalah diantaranya. Karena itu ia meminta agar masyarakat setempat tidak ragu dalam berinfak agar pembangunan masjid yang sebelumnya merupakan mushalla tersebut dapat segera rampung.

“Jika ingin masjid ini cepat jadi, maka bersedekahlah. kalau tak punya uang, bisa sumbangkan tenaga dengan bergotong-royong bersama,” ujarnya.

Bupati juga mengutip sabda Nabi Muhammad SAW terkait masjid, “Tidak sempurna iman seorang muslim jika rumahnya lebih bagus, mewah, dan bersih daripada masjidnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolda, Danrem dan Wakajati Bicara Capaian Pembangunan NTB Setahun Zul - Rohmi

Terakhir, ia berseloroh lebih suka menghadiri peletakkan batu terakhir, “artinya pembangunan itu sudah selesai,” ujarnya disambut tawa jamaah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyerahkan bantuan semen, dan bantuan uang Rp. 10 juta untuk mendukung pembangunan masjid tersebut.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments