Alasan Kenapa Sobat Wisata Harus Mampir Di Warung Mandalika Seafood
Terjemahan

AmpenanNews.com – Bagi Sobat Wisata yang hendak merencanakan liburan ke Pantai Tanjung Ann Lombok, tak perlu jauh-jauh mencari tempat nongkrong yang asik buat ngopi – ngopi, makan dan minum.

Warung Mandalika Seafood salah satu tempat rekomedet kekinian yang asik buat nongkrong bagi Sobat Wisata yang ingin sekedar Ngopi-Ngopi sambil bersantai.

Warung Mandalika ini Operasional setiap hari mulai Pukul 07.00 Wita hingga 18.00 Wita atau sesuai situasi dan kondisi saat itu.

Tempatnya luas, bersih, dan nyaman. Akses jalan menuju lokasi ini juga sangatalah mudah di temukan. Yang pasti sudah bisa di telusuri melalui aplikasi Google Maps.

Warung ini berada di Jl. Mandalika Resort, Pantai Putri Nyale, Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Warung Mandalika Seafood menyediakan menu makan dan minuman yang cukup lengkap. Selain harganya terjangkau, warung ini juga dilengkapi dengan music dan ragam wahana bermain yang cocok buat Sobat Wisata berlibur bareng keluarga.

Baca Juga :  Menteri Koperasi dan UKM Tinjau Lokasi Pemberdayàan Sarang Walet

Di warung ini terdapat kamar mandi yang bersih, lahan parkir yang luas, pelayanannya juga ramah-ramah, dan lokasinya yang sangat astetik.

Sobat Wisata bisa pilih tempat bersantai di bagian indoor yang astetik plus music, atau duduk di bagian bangku outdoor sambil menikmati pesona laut biru dengan background gunung-gunung yang mengelilingi kawasan Warung Mandalika Seafood.

Sensasi menjelajah wisata kuliner yang menggoyang lidah pun dapat Sobat Wisata rasakan di warung ini.

Pasalnya, Warung Mandalika Seafood memiliki banyak ragam menu makanan khas, baik makanan tradisional maupun jajanan kekinian yang tengah populer di kalangan masyarakat.

Tak hanya itu, ragam wahana bermain yang seru dan menyenangkan pun siap memberikan pengalaman liburan yang luar biasa bagi Sobat Wisata dan keluarga.

Baca Juga :  Dandim 1606/Lobar Bersama Walikota Tinjau Pospam Lebaran Ketupat

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Mandalika Seafood adalah warung yang di kenal dengan citarasa masakan bintang utamanya yang khas. Yaitu Lobster, Seafood Plater, dan Ikan Bakar.

Tak heran, tempat ini memiliki daya tarik tersendiri yang membuat banyak pecinta kuliner kepincut untuk datang ke Warung Mandalika Seafood, baik untuk makan dan minum, maupun untuk sekadar ngopi-ngopi sambil menikmati pesona panorama surgawinya.

“Tempatnya memang bagi saya cukup rekomendasi banget, bagus, bersih, enak banget buat nongki-nongki. Harganya juga cukup terjangkau kok,” Kata Evie (24), warga Pagutan Kota Mataram, Kamis, 12 Mei 2022 saat berada di Warung Mandalika Seafood.

Evie Kumala Sari, mengaku puas dengan fasilitas dan pelayanan yang di berikan Warung Mandalika Seafood.

Gadis yang masih duduk di bangku kuliah itu memuji salah satu sajian makanan di Warung Mandalika Seafood yang memang sangatlah menggoda selera.

Baca Juga :  Majelis Agung MAS Menerima Kunjungan Tim Akselerasi KEK terkait Penghargaan MURI Dende Mandalika

“Lobster dan Ikan Bakarnya tuh lezat banget, rasanya gurih dengan citarasa sambel dan bumbunya yang khas banget. Di warung ini memang tempatnya tuh sangatalah cozy dan Instagram mable banget, berbagi sudut spot foto disni sangatalah komplit buat berburu foto yang ciamik, siap untuk di posting di sosial media,” Ungkap Evie.

Sementara Egi Saputra, pemilik Warung Mandalika Seafood menyatakan Ia bersama pihaknya berkomitmen untuk selalu mengedepankan kepuasan pelanggan.

Pria yang akrap di panggil Olin itu pun berharap dukungan dari semua pihak, agar Warung Mandalika Seafood miliknya itu bisa terus berkembang.

“Saya berharap kedepan bisa semakin banyak tamu yang datang ke Warung Mandalika, untuk menikmati sajian Mandalika Seafood, baik lokal maupun wisatawan asing,” Ucapnya. (di/ADV)

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments