Gubernur Hadiri Penutupan Lomba Pacuan Kuda Angin Laut

AmpenanNews. Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri penutupan lomba Pacuan Kuda Gubernur Cup 2018 di arena pacuan kuda angin laut Desa Penyaring Kecamtan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa, Minggu (9/12).

Mewakili sambutan Gubernur untuk menutup, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap panitia yang sudah menyelenggarakan dan mempersembahkan perlombaan pacuan kuda yang sangat baik dan menarik.

Animo masyarakat sangat besar dibuktikan dengan kehadiran masyarakat yang tumpah ruah di arena lomba. Lomba pacuan kuda ini sendiri diikuti oleh 530 peserta di berbagai kelas yang dilombakan.

“Jumlah peserta yang mendaftar sangat banyak sehingga kami harus membatasinya. Ditambah lagi dengan animo masyarakat yang luar biasa”, kata Danrem

Penutupan lomba pacuan kuda juga dihadiri Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, Dirut Bank NTB Syariah, Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur dan pembangunan, Kadis Perkim, Kadis Sosial, kadis Pertanian dan Kepala BPBD Provinsi NTB, beberapa Kepala OPD Kab. Sumbawa, Kapolres Sumbawa, serta tamu undangan lainnya. T.001

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close