NWDI Usung Paket MAKSIMAL Pada Pilkada Lotim 2024

AmpenanNews. Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) pada ajang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lombok Timur 2024 mendatang dipastikan bakal mencalonkan Rumaksi SJ dan Djamaluddin (MAKSIMAL).

Sebelumnya, perhatian publik sempat tertuju pada pernyataan, H.M. Syamsul Luthfi, yang menyatakan, jika NWDI bakal mencalonkan Rumaksi SJ dan Djamaluddin (MAKSIMAL) pada pagelaran Pilkada 2024 mendatang.

Kali ini pernyataan tegas senada juga dilontarkan oleh salah satu tokoh penting NWDI, HM. Khairul Rijal, di sela kegiatan Rapat Kerja Daerah NWDI (17/10). Ditegaskan oleh suami dari Siti Rohmi Djalilah itu, paket pasangan MAKSIMAL sudah bulat untuk diusung oleh NWDI berdasarkan hasil Rakerda NWDI, sehingga ketetapan itu sudah tidak bisa ditawar lagi.

“Untuk Pilkada Lombok Timur 2024 mendatang, NWDI mendukung Haji Rumaksi sebagai Calon Bupati dan Djamaluddin sebagai Calon Wakil Bupati,” tegasnya, Minggu (17/10/2021).

Bahkan dikatakan oleh legislator Udayana itu, terkait keputusan itu, semua jenjang kepengurusan NWDI telah satu suara, baik itu dari Pengurus Daerah, Wilayah hingga Pengurus Besar NWDI, untuk mendukung paket MAKSIMAL pada 2024 mendatang.

“Kami bersama jajaran pengurus organisasi baik dari PB, PW, dan PD Lombok Timur menyetujui, H.Rumaksi dan HM Djamaludin sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur untuk Pilkada 2024,” tegasnya lagi.

Lebih jauh dijelaskan oleh dia, pasangan H. Rumaksi dan HM Djamaluddin adalah kolaborasi yang sangat ideal, dan saling melengkapi dalam segala segi. Sehingga diyakini olehnya, formula yang akan dihasilkan oleh dua figur itu akan sangat dibutuhkan oleh masyarakat Lombok Timur, khususnya bagi NWDI sendiri sebagai suatu organisasi, dari itu dituturkan dia, sangat wajar jika pasangan MAKSIMAL mengakar disuarakan dari bawah.

“Pasangan MAKSIMAL ini sangat serasi dan ideal pada Pilkada 2024. Dari itu tanpa terkecuali semua jenjang pengurus organisasi harus kompak mendukung calon kita, sesuai hasil kesepakatan rapat kita hari ini,” serunya.

Atas keputusan Rakerda itu, dirinya berharap agar seluruh pengurus dan jama’ah NWDI untuk tetap solid dan menjaga barisan, dan berseru secepatnya HM Djamaluddin menggelar silaturahim dengan masyarakat, sembari mengaktifkan mesin organisasi. “Penting dilakukan dari sekarang untuk mengajak, membawa calon kita Ustadz Djamal menyapa masyarakat,” tandasnya.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close