Motor Penjambret di Kota Bima Dibakar Warga

AmpenanNews. Satu unit sepeda motor milik pelaku jambret dibakar warga, sabtu malam (25/9) sekita pukul 23.20 wita, Polsek Rasanae Barat yang sedang Patroli blue Light mendatangi lokasi kejadian .

Kasi Humas Polres Bima Kota, IPTU Jufrin mengatakan, diduga pelaku jambret yang mengendarai motor terjatuh dan melarikan diri ke gunung. Sehingga warga yang mengejar membakar motor pelaku di Pantai Lawata, Lingkungan Wadumbolo, Kelurrahan Dara.

Dijelaskannya, motor yang dibakar jenis Hondra Supra. Sementara korban diarahkan untuk melaporkan kejadian ke Polsek Rasanae Barat. Pelaku sendiri masih dalam penyelidikan.

Motor milik terduga pelaku hangus terbakar. Aparat berupaya memadamkan api dan membawa barang bukti ke Polsek. “Pascakejadian situasi aman dan kondusif,” ujarnya, Ahad.

Dikatakannya, setiap malam Minggu, kegiatan patroli di wilayah Polsek Rasanae Barat ditingkatkan. Selain ramai, juga memastikan untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 serta tempat-tempat rawan kejahatan. “Biasanya malam minggu juga rawan tawuran remaja, maka patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ungkapnya.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close