Kakanwil Kemenkumham NTB, Terima Lima Mahasiswa Unram Magang

AmpenanNews. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Haris Sukamto, menerima lima orang mahasiswi dari fakultas Hukum Universitas Mataram yang akan melakukan magang selama satu bulan di Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Selasa (03/08/2021).

Menyambut lima mahasiswi yang datang didampingi oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Mataram, Hirsanuddin serta Ketua BEM FH Unram, Bagus Danu Atmaja dan Menteri Eksternal BEM FH Unram, Albert Aruan,

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB Haris Sukamto menjelaskan, tugas dan fungsi dari masing-masing divisi yang ada di Kemenkumham NTB.

“Selama proses magang ini, mahasiswa dapat mengetahui tugas dan fungsi dari kantor wilayah serta dapat langsung mempraktikannya”.

“Semoga pengalaman magang ini dapat menjadi bekal mahasiswa untuk berkarir ke depannya,” tutur Haris didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan.

Haris juga mengingatkan kepada seluruh mahasiswa magang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar senantiasa terhindar dari penyebaran virus covid-19 dan kelancaran proses magang di kantor wilayah Kemenkumham NTB, pungkasnya.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close