HUT RI ke-76, Kemenkumham NTB Adakan Pertandingan Tenis

AmpenanNews. Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 76, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB mengadakan pertandingan tenis antar seluruh Satuan Kerja (Satker) di bawah Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pertandingan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke 76, seluruh satker di Provinsi NTB dengan mengirimkan dua pemain untuk memperebutkan piala bergilir Kakanwil Kemenkumham Provinsi Nusa Tenggara Barat pada tahun ini.

Sebelum pertandingan dimulai Kakanwil Kememenkumham Prov. NTB, Haris Sukamto mengatakan, bahwa memang Mataram sudah mengalami penurunan level PPKM menjadi level tiga, namun bukan berarti menurunkan semangat untuk tetap patuh dalam mengikuti protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, PPKM sudah turun level tiga tapi kita harus tetap patuh menjaga protokol kesehatan dan tetap antisipasi,” ujar Haris dalam pembukaan pertandingan tenis di Lapangan Tenis Mataram bersama seluruh Kepala Satuan Kerja yang hadir disana, Rabu (11/8/2021).

Kakanwil juga yakin kader-kader dari Satuan Kerja Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa hingga Kota Mataram sangat banyak dan memiliki potensi yang luar biasa, terutama dalam hal olah raga, maka dari itu, pada pada HUT RI ke 76 kali ini, Haris mengadakan turnamen tenis untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Bukan hanya untuk meningkatkan stamina dalam bekerja, kami berharap, semoga turnamen tennis ini bisa memepererat jalinan tali silaturrahmi kita semua.” Harap Kakanwil Hukumham Provinsi NTB

Sebelum turnamen diselenggarakan Kakanwil dan para Satker masing masing kabupaten, sudah menyepakati bahwa dalam pertandingan kali jni dibentuk dua kelas, kelas pertama yaitu eksekutif dan kelas kedua yaitu Kelas Pemuda.

” Kemarin kita sudah sepakat untuk membagi menjadi dua kelas. Hal ini dilakukan untuk menjadi semangat kita dalam memperingati HUT RI ke-76.” Tutup Kakanwil Hukumham NTB, Haris Sukamto.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close