Peningkatan Profesionalisme Petugas Pemasyarakatan Kemenkumham

AmpenanNews. Kegiatan Peningkatan Profesionalisme Petugas Pemasyarakatan Melalui Konsultasi Teknis di Bidang Pengawalan dan Pengamanan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat ditutup secara resmi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Maliki, Jumat, (18/6/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh 30 orang petugas pemasyarakatan dari seluruh Unit pelaksana teknis Pemasyarakatan tersebut telah melalui post tes yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana peningkatan kapasitas peserta dalam mengikuti kegiatan.

Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB Heri Sukamto,
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Maliki, dalam sambutannya menekankan kepada para peserta agar dalam melaksanakan tugas harus sesuai SOP.

“Ketika kembali ketempat tugas untuk bekerja dengan baik, ikhlas dan bekerja sesuai aturan atau Standar Operasional Prosedur (SOP) pengawalan dan Pengamanan,” tekan Maliki.

Pada moment tersebut 3 (tiga) orang peserta terbaik mendapat penghargaan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan.Kantor wilayah Kemenkumham Provinsi NTB.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close