Bupati Lotim Sambut Kedatangan Tim Penilai BKPM RI

AmpenanNews. Bupati Kabupaten Lombok Timur, H.M. Sukiman Azmy, sambut kedatangan tim penilai Kementerian Investasi dan Badan Koordinasi Penanaman Modal BKPM RI di Dinas PMPTSP Lombok Timur, Rabu (9/6).

Dalam penyambutan kedatangan tim penilai lomba kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Award dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) tersebut di hadiri oleh seluruh pegawai DPMPTSP, Pimpinan OPD dan jajaran pejabat lingkup Lombok Timur dan undangan lainnya.

Bupati Sukiman, mengapresiasi capaian Dinas PMPTSP Lombok Timur saat ini telah berhasil masuk pada peringkat 3 Nasional dalam ajang lomba penilai kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Award dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) yang diselenggarakan oleh Kementerian Investasi dan Badan Koordinasi Penanaman Modal BKPM RI.

“saat ini telah berhasil masuk pada peringkat 3 Nasional dalam ajang lomba penilai kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Award dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB).” Kata Bupati.

Jika dibandingkan dengan DPMPTSP Daerah lain seperti Kabupaten Jember dan Banyuwangi, keberadaan Kantor DPMPTSP Lombok Timur terbilang masih belum memadai terutama jika dilihat dari kondisi kantor dan pelayanannya.

“Kedepan, pada tahun 2022 kita akan tingkatkan fasilitasnya agar lebih baik lagi, terutama dari segi kantor dan sumberdayanya, sehingga harapan kita pelayanannnya semakin baik lagi,” kata, Sukiman.

Sementara itu, koordinator tim penilai verifikasi dan validasi (Verval) BKPMRI, E Munzhori, menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari DPMPTSP Lombok Timur.

“Saat ini Lombok Timur berhasil pada peringkat 3 besar, dan mudahan pada uji verifikasi factual kali ini bisa bertahan, dan kalaupun terjadi perubahan nilai semoga tidak mengecewakan,” ungkapnya.

Selanjutnya setelah uji verval akan dilakukan uji pemaparan di Jakarta yang akan diikuti oleh 350 kabupaten se-Indonesia dan dilanjutkan uji petik untuk mengetahui hasil penilaian secara nasional.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close