Polresta Siagakan 204 Personel Di Destinasi Wisata
Terjemahan

AmpenanNews. Polresta Mataram siagakan 294 personel di destinasi wisata yang ada di Kota Mataram, untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung yang datang ke Kota Mataram dimasa pandemi ini.

Dengan tujuan utama adalah lokasi atau destinasi wisata di Kota Mataram, mengantisipasinya, Polresta Mataram menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan di sejumlah destinasi wisata di wilayah Hukum Polresta Mataram, untuk mencegah penyebaran pandemi covid-19 yang masih sampai saat ini.

Ada empat lokasi pantai yang menjadi fokus pengamanan Kepolisian, pemilihan tiga lokasi pantai sebagai fokus pengamanan, karena lokasi tersebut kerap di datangi warga kota Mataram maupun warga dari luar Kota Mataram.

Selain ketiga pantai tersebut, Taman Wisata dan Makam Loang Baloq juga mendapat perhatian khusus pihak Kepolisian karena dilokasi tersebut setiap tahunnya dipadati warga dari berbagai penjuru Pulau Lombok..

Baca Juga :  Polresta Mataram Ingatkan Pengunjung Pusat Pertokoan Untuk Gunakan Masker

” Menindak lanjuti Surat Edaran Walikota Mataram terkait penutupan sementara destinasi wisata selama libur lebaran, personil saya tugaskan untuk melakukan pengamanan di Lokasi-lokasi yang menjadi destinasi unggulan masyarakat. Karena saat ini masih pandemi Covid-19, kami imbau kepada masyarakat untuk sementara waktu tidak mendatangi tempat wisata.” terang Kapolresta.

Untuk pengamanan, Polresta mengandalkan sinergitas antar instansi untuk kelancaran pengamanan.

Petugas gabungan dari TNI – Polri dan Sat Pol PP Kota Mataram disebar untuk melaksanakan pengamanan di Pantai dan Taman Loang Baloq, Pantai Mapak Indah, Pantai Gading, dan Pantai Ampenan, sebanyak 204 personil yang dilibatkan untuk melakukan pengamanan.

‘’ Untuk memaksimalkan pengamanan, kami dari Polresta Mataram menggandeng instansi terkait, tujuannya untuk meningkatkan sinergitas antar instansi,’’ jelas Kapolresta.

Baca Juga :  Polresta Mataram Kawal Penutupan Mall dan Pusat Pertokoan di Mataram

Diakhir keterangannya, Perwira dengan melati tiga ini mengharapkan partisipasi dan kerjasama seluruh elemen untuk bersama-sama membantu menekan penyebaran Virus Corona di Wilayah Hukum Polresta Mataram.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments