Kodim 1606/Lobar
Terjemahan

AmpenanNews.. Manfaatkan Momentum Bulan Suci Ramadhan, Kodim 1606/Lobar menggelar Lomba Adzan, Ceramah dan Hafalan Surat Pendek bagi anak-anak bertempat di Makodim 1606/Lobar, (22/4/21.

Dalam Sambutanya Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan S.Sos. M.T., menyampaikan, Atas nama keluarga besar Kodim 1606/Lobar mengucapkan selamat datang dan trimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Kementerian Agama Kota Mataram Bapak Drs.H. Muhammad Amin. M.pd., beserta Dewan juri, Guru pedamping dan seluruh peserta lomba di Makodim 1606/Lobar yang sama-sama kita banggakan.

” Tujuan utama diselenggarakan kegiatan lomba adzan, ceramah, surat-surat pendek dengan harapan acara ini bisa membina anak-anak kita dari usia dini untuk bisa menghafal ayat suci Al-Quran dan kita dapat melihat potensi yang dimiliki oleh anak-anakanak-anak, “Tuturnya.

Baca Juga :  Cuaca Ekstrim, Babinsa Koramil 1606-07/Gunungsari Antisipasi Keselematan Pengguna Jalan

Lanjut, Dalam pelaksanan lomba Dandim berharap dapat mengikuti lomba dengan penuh semangat, mengikuti aturan yang sudah ditentukan oleh panitia.

“Menang kalah merupakan hal yang biasa dalam perlombaan, jadi peserta saya harapkan dapat mencapai hasil yang terbaik, sehingga dapat membanggakan orang tua dan sekolah.” Ungkapnya.

Di tempat yang sama Kepala Kementerian Agama Kota Mataram Bapak Drs.H. Muhammad Amin. M.pd mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada Dandim 1606/Lobar karena telah melaksanakan kegiatan ini.

Kepala kantor kementerian Agama Kota Mataram, selalu siap mendukung kegiatan Kodim 1606/Lobar terutama dalam kegiatan agama,

” InsyaAllah kami akan selalu membantu memberikan penyuluh, membimbing kegiatan yang bersifat keagamaan yang dilaksanakan oleh kodim 1606/Lobar.” Tegasnya.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments