Tingkatkan Imunitas Tubuh, Personel Korem 162/WB Gelar Gowes
Terjemahan

AmpenanNews. Tingkatkan Imunitas tubuh, Korem 162/WB gelar olahraga sepeda santai (Gowes) bersama jajarannya yang dipimpin langsung oleh Kasrem 162/WB Kolonel Inf Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos. M.M., Jumat (21/01/2022).

Kegiatan tersebut diikuti puluhan prajurit Korem 162/WB, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 162/WB, para Kasirem 162/WB, para Pasirem 162/WB Dandenpom IX/2 Mataram, Kadisjan jajaran Korem 162/WB, Dandempom IX/2 Mataram dan ibu-ibu Persit beserta prajurit jajaran Korem 162/WB.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Inf Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos. M.M., menyampaikan, bahwa aktivitas olahraga gowes sepeda santai ini merupakan wujud untuk meningkatkan imunitas pada masa pandemi Covid-19 dan menjaga kebugaran tubuh personelnya.

Sehingga, menurutnya, kegiatan ini sangat baik dilakukan, karena salah satu cara meningkatkan imunitas adalah dengan berolahraga.

Baca Juga :  Kodim 1606/Lobar Sambut Hari Juang TNI AD Dengan Reboisasi

“Diharapkan dengan kegiatan yang kita lakukan ini dapat menjadikan himbauan bagi masyarakat agar tetap berolahraga tetapi tetap harus melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” terangnya.

Kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan dan bergilir. Menjadi kegiatan rutin setiap minggunya. Kalau hari ini kita start dari jalan pejanggik Kota Mataram dan melaksanakan finish di Denpal Mataram.

“Mungkin berikutnya kita akan laksanakan start dari lokasi yang berbeda dan Finish di Makorem 162/WB,” ujar Kasrem 162/WB.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments