Wujudkan Sinergitas, Polres Lombok Tengah Menerima Penghargaan


AmpenanNews. Kapolres Lombok Tengah terima Piagam Penghargaan dari Danrem 162/Wira Bhakti, atas prestasi sebagai juara 2 Polres Terbaik dalam mendukung Sinergitas pelaksanaan tugas pokok TNI-POLRI serta menjaga Kamtibmas di Provinsi NTB.

Dalam pemberian Piagam penghargaan dan piala itu, diterima langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K yang diserahkan oleh Pangdam IX/Udayana Mayor Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Selasa (19/1/21). Saat kunjungan kerja langsung di Makorem 162/Wira Bhakti.

Melalui pers rilis Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K mengatakan, Penghargaan yang didapat tersebut atas kerja keras seluruh jajaran Polres Lombok Tengah, yang bersama-sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Tengah bersama jajaran TNI dan Forkopimda Lombok Tengah.

“Terimkasih kepada seluruh personel jajaran Polres Lombok Tengah, teman-teman TNI yaitu Kodim 1620 Lombok Tengah, beserta jajaran Forkopimda yang selama ini tidak kenal lelah dalam menjaga kamtibmas di Lombok Tengah,” kata Esty usai menerima penghargaan di Lapangan Gatot Subroto Makorem 162/Wira Bhakti.

Kapolres menyampaikan bahwa kerja sama yang solid antara TNI-Polri merupakan suatu hal sangat penting dalam mewujudkan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat diwilayah hukum Polres Lombok Tengah.

“Terlebih saat pengamanan event besar seperti Pilkada serentak tahun 2020 dan Pilkades di Lombok Tengah kemarin bisa berjalan aman dan lancar,” ucap Esty.

Kapolres menilai, semua itu bisa dilalui bersama karena adanya kerja sama atau Sinergitas TNI dan Polri serta seluruh jajaran Forkopimda kabupaten Lombok Tengah.

“Sekali lagi selaku Kapolres, saya ucapakan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada teman-teman TNI dan jajaran Forkopimda atas bantuannya dalam menjaga stabilitas keamanan di Lombok Tengah,” tutup Kapolres.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close