Penlanal Mataram
Terjemahan

AmpenanNews. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal ) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H. hadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dilaksanakan secara virtual di Aula Sudirman Korem 162/WB Jl. Lingkar Selatan, Kec. Mataram, Kota Mataram, Prov. Nusa Tenggara Barat. Senin (05/10/2020).

Hadir dalam upacara virtual Gubernur NTB Dr H Zulkiflimansyah SE M. Sc., Kapolda NTB Irjen Pol M Iqbal SIK MH., Kabinda NTB Wahyudi Adisiwanto M. Si., Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S. Sos. SH. M. Han., DanLanal Mataram Kol Laut (P) Suratun SH., DanLanud ZAM Kol Pnb Andri Gandhi., Wakakajati NTB Purwanto Joko Irianto SH. MH dan Kepala Pengadilan Tinggi NTB Nyoman Gede Wiriya SH MH.

Baca Juga :  Februari 2021, Peserta BPJS Dapat Dilayani di RSUD Labuhan Haji

Upacara peringatah Hari Ulang Tahun TNI ke 75 tahun 2020 ini dilaksankanan secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Upacara diawali dengan mengheningkan cipta Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Sapta Marga.

Dalam peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75 Tahun 2020 ini mengambil tema “SINERGI UNTUK NEGERI” Yang artinya TNI siap berkerja bersama seluruh instasi baik Pemerintah, Polri dan Masyarakat.

” Dihari ulang tahun TNI ke 75 ini semoga TNI yang ada di NTB semakin maju dan terus bekerja serta bersinergi dengan pemerintah daerah, kepolisian serta masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19 yang melanda NTB khususnya,” tutur Danlanal.

Baca Juga :  Gubernur Pantau Warga di Malam Hari Raya Idul Fitri

Kegiatan upacara Virtual HUT TNI ke 75 Tahun 2020 di Aula Sudirman Korem 162/WB dilaksanakan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, cuci tangan serta jaga jarak selama kegiatan berlangsung. Penlanal-M.SiC.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments