Wagub NTB, Mengajak Masyarakat untuk Terus Berjuang dan Berinovasi

AmpenanNews. Wakil Gubernur (Wagub) NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, mengajak masyarakat NTB untuk terus berjuang, berinovasi dan mengukir prestasi disegala bidang dalam menghadapi pandemi Covid-19, Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Provinsi NTB.

“Meski hidup sedang sulit, namun itu tidak boleh menjadi alasan untuk kalah dan berhenti berjuang,” kata Wakil Gubernur NTB saat menyampaikan sambutan pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Provinsi NTB, Selasa (17/8/2021) di lapangan Bumi Gora kantor Gubernur NTB.

Di tengah berbagai duka nestapa yang dilahirkan pandemi ini, tampilnya salah seorang putra NTB, Lalu Muhammad Zohri, di pesta olahraga dunia Olimpiade Dunia di Jepang tahun 2021, sangat membanggakan NTB dan Indonesia. Begitupun perjuangan Greysia Poli dan Apriyani Rahayu yang mempersembahkan medali emas bulutangkis untuk Indonesia.

Pemerintah dari tingkat pusat, hingga ke daerah, sudah melakukan langkah-langkah yang membuat pandemi ini semakin bersahabat dan tidak semakin terpuruk. Pendekatan kesehatan yang diimbangi dengan pendekatan ekonomi yang diambil pemerintah dalam kebijakan penanggulangan pandemi, terbukti mampu mempertahanakan dan mendorong perputaran roda ekonomi dengan baik.

“Tentu berbagai kebijakan serba darurat yang ditempuh pemerintah tidak dapat memuaskan semua pihak secara sekaligus. Namun memang diperlukan kebesaran hati untuk memikirkan kebutuhan yang lebih besar, yaitu untuk kepentingan bangsa ini,” urai Wagub.

Hal yang sama pernah diteladankan oleh para pejuang bangsa, ketika mengesampingkan kepentingan-kepentingan kecil dan primordial mereka, sehingga mereka mampu menggalang semangat persatuan dan kesatuan sebagai kekuatan untuk melawan penjajah.

Hadir dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan RI, tingkat Provinsi, Sekda NTB Drs. HL. Gita Ariadi, Kejati, Kepala Pengadilan, Danlanal, Danlanul, Jajaran TNI/Polri, Asisten 1,2 dan 3, Kadis Kominfotik, Kepala DLHK, Kadisos, Kadis Dikbud, Kadis Perindustrian dan sejumlah lingkup Pemrov. NTB.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close