Terjemahan

AmpenanNews. Kader yang tak loyal silahkan angkat kaki atau dipecat ketika tensi politik belakangan ini mulai memanas pasca penetapan nomor urut Calon Kepala Daerah (Calon Kada) pada Pilkada 2020, hal tersebut juga cukup membuat Partai-partai politik pengusung mulai merapikan barisan.

Salah satu diantaranya Partai Nasional Demokrat (NasDem), saat ini mulai meminta seluruh kadernya untuk patuh dan loyal pada aturan Partai.

“Kami tegaskan kepada seluruh kader, untuk patuh dan loyal pada keputusan Partai ” tegas sekretaris Bappilu NasDem NTB, Arif Rahman Maladi yang juga Koordinator Daerah Partai NasDem Kota Mataram, pada media, Jum’at (25/9).

Lebih lanjut Maladi, menyebutkan pihaknya sudah memantau dan mendapat beberapa laporan, bahwa ada beberapa kader NasDem yang tidak loyal kepada partai dan secara terang terangan mendukung paslon lain, dan hari ini kami dari Bappilu DPW akan melayangkan surat teguran kepada beberapa kader yang tidak patuh dan tunduk kepada keputusan partai tersebut.

Baca Juga :  Polres Siagakan 324 Personel Untuk Amankan Sidang Pleno KPU KLU

“Surat teguran ini harus ditindaklanjuti segera, jika tidak maka mekanisme partai untuk menjatuhkan sanksi tegas akan di lakukan, ukuran sanksi tergantung pada tingkat kesalahan, mulai dari penangguhan KTA hingga pencabutan KTA (pemecatan). Lebih baik segera angkat kaki (mundur) atau sanksi beratnya ya dicabut KTAnya (d ipecat)” tegasnya.

Sesuai Instruksi Ketua Umum dan Ketua Bappilu DPP, bahwa NasDem berkomitmen penuh memenangkan paslon yang diusungnya, ketika ini tidak dipatuhi maka akan ada sanksi tegas menanti, NasDem itu tidak boleh lepas dari jargon Bersatu, Berjuang, Menang, tutupnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments