Terjemahan

AmpenanNews. Pelaksanakan kegiatan pengambilan Sumpah dan Penanda Tanganan Pakta Integritas Seleksi Pengembangan Polri Sespimen, Sespima dan SIP Tahun 2020 Pada hari Senin tanggal 20 Januari 2020 bertempat di Gedung HAKA Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kapolda NTB Bersama Gubernur Nusa Tenggara Barat Berkunjung Ke Sumbawa

Personil TNI dan Polri Berjibaku Bersihkan Bantaran Sungai

Silaturrahmi Kapolda NTB ke Kejaksaab Tinggi NTB

Dalam pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir M.Si yang dihadiri Waka Polda NTB, Irwasda Polda NTB PJU Polda NTB, Panitia dan semua peserta seleksi Sespimen, Sespima dan SIP tahun 2020.

Penandatanganan
pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir M.Si

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir M.Si memberikan sambutannya dan berpesan kepada seluruh panitia
agar mengimplementasi perinsip-prinsip seleksi yg baik dan cegah korupsi kolusi dan nepotisme dalam seleksi pendidikan pengembangan polri.

Baca Juga :  Ketua LASQI NTB, Pengerajin dan Seniman Qasidah Diminta Persiapkan Diri

” Kita sadari bahwa sebagai manusia punya teman, punya kawan, punya saudara, punya keluarga, namun demikian ketika kita membantu dengan cara-cara yang tidak baik berarti kita mengambil hak org lain.” Ucapnya

Kapolda NTB juga menekankan kepada pengawas internal dan eksternal dapat melaksanakan tugas secara optimal sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing sehingga fungsi Clean And Clear dapat terwujud dan penyimpangan tidak terjadi dalam proses seleksi.

Peserta
Para Peserta Sespimen, Sespima dan Sip tahun 2020

” Kepada para peserta agar fokus belajar dan berdoa kepada Tuhan, mintalah yang terbaik.
Lulus belum tentu yang terbaik mintalah pada Tuhan agar diberikan yg terbaik bagi keluarga karena kita tidak tau besok itu apa yang akan terjadi jangan dipaksakan diluar kehendak Tuhan dengan melakukan hal-hal yang tidak baik. Ketika para peserta mengikuti ujian seleksi dengan cara yang baik maka akan mendapatkan yang terbaik, pasrahkan saja kepada Tuhan.” Ujarnya melalui rilis Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si. Anr.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments