Terjemahan

AmpenanNews. Kapolda NTB Irjen Pol Drs, Tomsi Tohir M.Si bersama Gubernur NTB Dr.Zulkiflimansyah, S,E, M,Sc melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Sumbawa.

Silaturrahmi Kapolda NTB ke Kejaksaan Tinggi NTB 

Di Bandara Sultan Kaharudin Sumbawa Kapolda NTB beserta rombongan disambut Kapolres Sumbawa, Dandim Sumbawa, dan perkumpulan masyarakat dari berbagai Etnis yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Selanjutnya Kapolda bersama rombongan menuju Desa Penyaring Kec. moyo untuk menyaksikan Pacuan Kuda Piala Kementrian Pariwisata.

Kemudian rombongan Kapolda NTB bersama Gubernur juga mengunjungi Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) dan diterima oleh Rektor III UTS, dan Wakil Bupati Sumbawa di aula Universitas Teknologi Sumbawa.

Gubernur NTB
Gubernur NTB Dr.Zulkiflimansyah, S,E, M,Si

” Komitmen untuk menjadikan UTS sebagai wadah mengembangkan Ilmu dengan tidak menengok tempat serta tidak berpatokan pada nilai saja namun lebih kepada kualitas.” Kata Gubernur NTB sekaligus selaku pendiri UTS.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Warga Panorama Alam Lakukan Penyemprotan Mandiri

Dalam kesempatan yg sama juga Kapolda NTB menyampaikan motivasi kepada para mahasiswa.

Kapolda NTB
Kapolda NTB Irjen Pol Drs, Tomsi Tohir M.Si

” Hal utama untuk meraih kesuksesan ialah dengan niat, dan doa dari orang tua, karena Tuhan pasti melindungi orang-orang yang berniat baik sehingga sesulit apapun itu, pasti bisa dikalahkan oleh niat yang tulus serta agar para mahasiswa juga menanamkan pada diri sendiri slogan jika orang lain bisa kenapa kita tidak bisa dan jika tidak ada tantangan maka tidak ada tempat untuk mengasah dan jangan pernah menyerah tetap semangat untuk berjuang ” kata Kapolda NTB ini yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M,Si melalui rilisnya. An007.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments