Kapolda NTB dan Kejati NTB
Silaturrahmi Kapolda NTB ke Kejati NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Setelah silaturrahmi ke beberapa tempat, Kapolda NTB Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir M.Si bersama rombongan kali ini melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejati NTB, dan diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi NTB Nanang Sigit Yulianto SH.MH diaula Kejati Pada hari Rabu 15/02.

Penekanan Kapolda Pada Apel Perdana Di Lapangan Gajah Mada

Silaturrahmi Kapolda NTB ke Makorem 162 Wira Bhakti 

” Terimaksih kepada seluruh anggota kejati yang hadir dalam acara silaturahmi ini” Ucap Kapolda NTB.

Kapolda NTB bersyukur dapat bertatap muka langsung dengan anggota Kejati NTB karena selain sebagai warga baru juga tentunya memiliki harapan baru guna dapat menjalin hubungan yang lebih solid antara Polda NTB dengan kejati NTB .

Baca Juga :  Danramil Jonggat Jalin Kebersamaan Ciptakan Kondusifitas Wilayah
Kapolda NTB dan Kajati NTB beserta anggotanya
Kapolda NTB silaturrahmi ke Kantor Kejalsaan Tinggi NTB

Guna mendukung program presiden Kapolda NTB mengharapkan dukungan dari Kajati dan jajaran sehubungan dengan kondisi daerah yang dengan kasus kriminal lumayan tinggi. Dan yang kami harapkan bisa menekan sedikit demi sedikit serta melaksanakan pengungkapan-pengungkapan kasus yang telah terjadi.

” Banyak hal yg membutuhkan kerjasama dan soliditas dalam penegakan hukum seperti kasus 3C, pembalakan hutan konflik sosial, politik terutama untuk mendukung pembangunan pariwisata di NTB khususnya pembangunan ITDC dan rencana sircuit motor GP yg akan mendatangkan pengunjung yang sangat banyak.” Ucapnya.

Tidak luput juga dibahas dalam kunjungan tersebut yaitu sinergitas penanganan radikalisme yg masih ada di wilayah NTB

Dalam kesempatan tersebut Kajati NTB juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda NTB dan akan mensosialisasikan serta akan mengupayakan dengan maksimal untuk selalu bersinergitas, setelah ini mudah-mudahan kita dapat tetap bersilaturahmi. Karena keunggulan NTB di pariwisata jadi kami akan selalu mengupayakan sinergitas dgn Polda NTB.

Baca Juga :  Siaga Pencegahan Covid-19, Lobar Tutup Tempat Wisata Hingga Lebaran Topat

Selain itu disampaikan juga ajakan utk mengurangi tindak pidana narkoba tidak hanya dari instrumen negara melainkan dengan tindakan preventif, Khususnya pada daerah pariwisata kita harus terus bersinergi agar wisatawan dapat terus bertambah. Sehingga pariwisata di NTB benar-benar menjadi berkah bagi masyarakat.

Kajati mempertanyakan tempat rehabilitasi pecandu narkoba secara khusus sampai saat ini belum ada dilombok dan dijelaskan oleh Dirresnarkoba bahwa untuk saat ini masih dilaksanakan di Rumah Sakit Jiwa Selagalas.

” Selesai dari Kejati Kapolda bersama PJU Polda NTB menuju Pengadilan Tinggi Mataram yang diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Dr.H. Kresna Menon SH.M.Hum tujuannya sama utk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi sebagai Kapolda NTB juga untuk membagun soliditas sebagai sasama aparat penegak hukum” kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si . An007.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments