Silaturrahmi Kapolda NTB Ke Makorem 162 Wira Bhakti


AmpenanNews. Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Inspektur Jendral Polisi Drs. Tomsi Tohir, M. Si. beserta rombongan disambut oleh Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., selanjutnya Kapolda NTB menerima Jajar Kehormatan dilanjutkan dengan perkenalan dengan PJU Korem 162 Wira Bhakti.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M. Si. Sebagai Kapolda Banten dipindah tugaskan untuk menggantikan Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM yang dipindah tugaskan menjadi Polda Metrojaya, pelaksanaan serah terima dilaksanakan di Mabes Polri Jakarta pada tanggal 07 Januari 2020 kemudian serah terima di Polda NTB pada hari senen 13 Januari 2020 bertempat di Lapangan Gajah Mada Polda Nusa Tenggara Barat dihadiri oleh forkopinda, toloh agama, tokoh pemuda tokoh masyarakat.

Danrem 162/WB Sambut Hangat Silaturrahmi Kapolda NTB Bersama Rombongan

Silaturrahmi Perdana Kapolda NTB ke Gubernur NTB

Farewell and Welcome Kapolda Nusa Tenggara Barat

Silaturahmi dilaksanakan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru juga untuk meningkatkan soliditas TNI-Polri yang telah terbangun dengan baik bahkan akan ditingkatkan kekompakannya dengan berbagai kegiatan bersama sehingga TNI-Polri lebih solid yang telah dilaksanakan di Mabes Polri pada tanggal 7Januari 2020. akan menjadi garda terdepan a menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolda ntb dan danrem 162/wb
Kapolda NTB yang baru Inspektur Jenderal Polisi Drs. Tomsi Tohir, M. Si. Bersama Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han.,

Kapolda NTB dihadapan awak media menyampaikan kalau kunjungannya ke Makorem 162/WB dalam rangka melaksanakan silaturrahmi dengan keluarga besar Korem dan berharap kedepan, TNI Polri terus bersama-sama dan tetap solid dalam menjalankan tugas dan kewajiban untuk menjaga dan turut serta membangun NTB ini sehingga masyarakat NTB lebih makmur, aman, tentram dan damai.

” Terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak pada tahun 2020, menurut Kapolda, TNI Polri sudah siap mengamankan jalannya Pilkada di NTB dengan merencanakan dan menyiapkan segala sesuatu tentang pengamanan Pilkada, disamping dibantu oleh seluruh instansi dan masyarakat terutama para tokoh yang mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Daerah untuk tetap menciptakan Pilkada yang aman dan damai.” Katanya.

Danrem 162/wb
Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., menyerahkan Cindaramata kepada Kapolda NTB yang baru Inspektur Jenderal Polisi Drs. Tomsi Tohir Balaw, M.Si.,

Pada kesempatan tersebut, Kapolda NTB menyerahkan cinderamata kepada Danrem 162/WB dan dilanjutkan dengan melihat-lihat bangunan Makorem, tempat fitness dan diakhiri dengan foto bersama di Hall Makorem 162/WB. An007.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close