Terjemahan

AmpenanNews. Kapolres Dompu  bersama Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, turun langsung ke lapangan untuk melakukan peninjauan persiapan desa yang akan dilombakan dalam Lomba Kampung Sehat hari ini kamis (09/07) kegiatan tersebut berjalan mulai dari pukul 13.30 sampai dengan 15.00 wita. di Desa Wawonduru Kec. Woja Kab. Dompu

Bupati yang didampingi Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K.
Hadir juga pada kesempatan tersebut Kepala BPBD Jufri ST MT, Kepala BPMPD Khairuddin SH, PLT Kepala Dikes Maman SKM, Camat Woja Suherman S.Pt, Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris, Kepala Desa Wawonduru Abdul Fatah ST serta Bhabinkamtibmas Desa Wawonduru BRIPKA Taufikurrahman dan Babinsa Sertu M. Rauf.

Baca Juga :  Beri Motivasi Agar Masyarakat NTB Gemar Membaca

Bupati Dompu yang turun langsung bersama pimpinan instansi terkait tersebut mengatakan sangat mengapresiasi program yang dicanangkan oleh institusi kepolisian dalam hal ini di inisiasi Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K. MH.

“Saya selaku Bupati Dompu sangat mengatensi sekaligus mengapresiasi kepada institusi Polri dalam hal ini Kapolda NTB, yang telah menginisiasi dan menggerakkan Pemerintah Kabupaten/Kota, dalam membangun kesadaran masyarakat untuk tetap melaksanakan Pola hidup sehat menuju New Normal.” Ungkap Bupati Dompu.

Hal hal yang menjadi perhatian husus dalam tinjauan tersebut Tentang tersedianya sarana dan pra sarana yg menjadi dasar penilaian juri dlm rangka menghadapi Lomba Kampung Sehat. Sehingga pada saat team penilai turun memeriksa sarana dan pra sarana tersebut sudah tersedia dalam keadaan lengkap dan berfungsi dengan baik.

Baca Juga :  Patroli Gabungan TNI-Polri Ke Pasar Tradisional

” Kegiatan seperti ini menunjukkan adanya sinergi yang baik antara pihak Kepolisian dengan pihak Pemda Kabupaten Dompu, dalam rangka mendukung program lomba kampung sehatKapolda NTB. Disamping itu pula untuk mempersiapkan Desa Wawonduru sebagai salah satu Desa yang akan mengikuti Lomba Kampung sehat tingkat Kabupaten Dompu.” Kata Kapolres.

Kapolres Dompu berharap, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan jadi pemantik semangat dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membiasakan hidup sehat dengan standard kesehatan. Melalui siaran pers tertulis Humas Polres Dompu kepada media AN.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments