Danlanal Mataram Motivasi dan Berikan Semangat Anggota Marinir


AmpenanNews. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Danlanal ) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., bersama Danrem 162/BW, mendanpingi Pangdam IX/Udayana pada acara penyerahan kunci rumah tahan gempa (RTG), kepada masyarakat di Dusun Keluncing Desa Teratak Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kamis (23/7).

Sebanyak 3500 kunci rumah diserahkan secara simbolis, kepada perwakilan masyarakat Kecamatan Batukliang yang mendapatkan Program RTG, pada pada hari Rabu pagi 22 juli 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., bertatap muka dan berdialog langsung dengan Prajurit Marinir, yang tergabung dalam SATGAS (Satuan Tugas) Percepatan Pembangunan (REKON HUNTAPA II) Rehap Rekon Hunian Tetap Lombok II.

Anggota Marinir yang tergabung dalam Satgas Rehab Rekon tersebut, berjumlah 300 personel dipimpin oleh Dansatgas Mayor Mar Nofry G Kaloh, M.Tr.Opsla.

Komandan Lanal Mataram menyampaikan, Sebagai Prajurit petarung senantiasa selalu meningkatkan keimanan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, jaga nama baik Marinir dan TNI AL dimanapun bertugas, jaga soliditas dan tingkatkan sinergitas dengan semua elemen masyarakat.

“Ini merupakan wujud dan peran serta TNI termasuk rekan Polri karena rakyat merupakan Ibu kandung dari TNI-Polri. Dengan adanya rakyat, perjuangan kemerdekaan bisa di capai untuk kemerdekan RI yang kita cintai ini. “ Ungkapnya.

“Selalu menjaga kesehatan terlebih saat ini situasi covid-19, laksanakan protokol kesehatan, meningkatkan imunitas dengan berolah raga, makan yang teratur serta istirahat yang cukup dan minum vitamin,” kata Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., melalui siaran pers tertulis Pen LanalMataram kepada medi AN.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close