Wabup Lotim dan PT. Pegadaian Syari’ah Cabang Renteng Salurkan DKU

AmpenanNews. Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Lombok Timur H Rumaksi Sj, bersama dengan pihak perwakilan PT. Pegadaian Syariah Cabang Renteng, Lombok Tengah (Loteng) salurkan Dana Kebijakan Umat (DKU).

Kegiatan penyerahan Dana Kebijakan Umat dari PT. Pegadaian cabang Renteng Loteng kepada UMKM Lotim tersebut berlangsung di kediaman Wabup di Bagek Papan, Kecamatan Pringgabaya, dan dihadiri Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Kepala Dinas Perdagangan, Asisten II, dan pihak terkait lainnya.

“Total DKU dari PT. Pegadaian cabang Renteng yang disalurkan saat ini berupa 8 unit gerobak dorong dengan total nilai keseluruhan 40 juta rupiah. Semoga bantuan yang diterima hari ini oleh masyarakat penerima manfaat bisa dimanfaatkan dengan baik dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat” ucap Rumaksi, dalam pidato sambutannya, Kamis (2/6/2022).

Masih kata Rumaksi, bantuan DKU kali ini datang dari pegadian yang ada di Renteng Praya. Saya berharapan, kedepan cabang pegadaian yang ada di Lotim juga bisa memberikan bantuan kepada masyarakat seperti ini.

“Ini sangat luar biasa bagi masyarakat kami di Lotim, terimakasih kepada Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Renteng Praya” ucap rumaksi

Dalam kesempatan tersebut Rumaksi, juga mengingatkan kepada masyarakat penerima manfaat untuk tidak melihat nilai yang telah diberikan, akan tetapi nilai apa yang telah dilakukan oleh PT. Pegadaian Syariah, “Semoga ini bisa menjadi contoh bagi lembaga swasta lainnya yang ada di Lotim karena bantuan seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang bermodal kecil” ulasnya.

Sementara itu pihak PT. Pegadaian Syariah Renteng Praya menyebutkan, bantuan DKU ini setiap tahun kami jalankan baik menyasar ke pada sarana dan prasarana desa maupun tempat ibadah. “inilah wujudkan jalan kami berpartisifasi” tutupnya.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close