Peletakan Batu Pertama MTs Fathul Muin NW oleh Wabup Lotim
Terjemahan

AmpenanNews. Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur H Rumaksi Sj, hadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung Madrasah Tsanawiyah (MTs) Fathul Muin NW, di Desa Montong Tangi Kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur, (31/5/2022).

Dalam kegiatan peletakan batu pertama tersebut Wabup Rumaksi, memberikan bantuan uang tunai pribadi sebesar Rp 50 juta untuk pembangunan madrasah tersebut. Penyerahan bantuan itu langsung di terima Ketua Yayasan Hasanah Efendi di hadapan ratusan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Wabup berharap bantuan yang telah disalurkan dapat bermanfaat dan bernilai ibadah serta pembangunan madrasah tersebut dapat terselesaikan sesegera mungkin, sehingga dapat dikelola dan digunakan untuk menuntut ilmu oleh generasi bangsa serta berfungsi sosial seperti pusat pemberdayaan masyarakat.

Baca Juga :  Pj Bupati Lotim Terima Enam Orang Anggota Parlemen Australia

“Semoga dengan bantuan ini pembangunan madrasah ini bisa lancar kedepannya,” ucapnya.

Iapun menyinggung hubungan baiknya dengan Ketua Yayasan Hasanah Efendi, yang sudah terjalin cukup lama, oleh karenyanya Ia percaya pembangunan madrasah kedepannya akan sepenuhnya berjalan sesuai dengan harapan.

Ia juga menekankan dalam kesempatan itu, agar masyarakat dapat bahu membahu dalam membantu sukseskan pembangunan gedung madrasah NW di Montong Tangi ini.

“Sebagai bagian mewujudkan harapan bersama, saya ajak masyarakat untuk mewakafkan lahan maupun amal jariah untuk pembangunan madradah NW ini,” ucapnya.

Karena menurutnya, kemauan untuk membangun madrasah, adalah bagian dari upaya untuk mencerdaskan anak bangsa yang merupakan satu hal yang sangat ia apresiasi.

Baca Juga :  Lapas Kelas llB Selong Turut Berduka cita atas Musibah Banjir dan Longsor

“Saya sumbangkan secara pribadi sebesar 50 juta. Dan dari pemerintah juga ada semen yang disumbangkan. Kalau kita kompak bersatu saya rasa bisa berbuat banyak” tutupnya.

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments