Wabup Lotim Membuka Pelatihan Sistem Keuangan Akutansi Karyawan PT.SF
Terjemahan

AmpenanNews. Sumber daya manusia akan menentukan masa depan sebuah lembaga, termasuk PT. Selaparang Finansial (PT SF). Hal tersebut diungkap Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi Sj saat membuka pelatihan sistem keuangan akutansi dan penerapannya bagi karyawan PT SF. Selain menyuntikkan semangat kepada para karyawan peserta pelatihan yang berlangsung selama sehari (1/6).

Pada kesempatan tersebut, Wabup menegaskan pelatihan yang dilaksanakan ini dapat mendorong kinerja BUMD tersebut karena mendukung peningkatan dan pengembangan kualitas SDM.

Wabup menyampaikan apresiasinya kepada jajaran direksi dan komisaris atas penyelenggaraan pelatihan akutansi itu.

Wabup optimis dengan SDM berkualitas PT SF akan berkembang semakin kompetitif mengingat potensi yang dimiliki.

Baca Juga :  NW Berlabuh ke Partai Gerindra Hj.St Raihanun "Saya Pilih Partai Gerindra"

Disebutnya BUMD ini bahkan tetap dapat menyetor deviden kepada Pemda Lombok Timur pada masa pandemi ketika hampir semua usaha pada posisi bertahan.

Ia bahkan berharap ke depan PT SF dapat menjadi penyalur Lotim Berkembang yang mendukung akses keuangan masyarakat terhadap lembaga keuangan formal.

Pengembangan dan peningkatan kualitas SDM yang merupakan aset perusahan ini diakui pula Direktur Utama PT SF Iva Nuril Solihani.

Pelatihan tersebut menggenapi nilai yang dipegang seluruh jajaran PT SF seperti integritas, loyalitas, dan fokus pada tujuan perusahaan.

Senada, komisaris utama PT SF Muhsan Sumardani, menekankan bahwa SDM memegang peran paling penting, sehingga menjadi keharusan untuk memprioritaskan pelatihan semacam ini.

Baca Juga :  Pj Bupati Lotim Ikuti Wawancara Paritrana Award 2024

Muhsan mengakui sedianya pelatihan diselenggarakan setiap tahun untuk peningkatan kapasitas, akan tetapi selama masa pandemi covid dua tahun terakhir kegiatan ini tidak dapat diselenggarakan.

Ia bersyukur tahun ini kegiatan tersebut kembali dapat dilangsungkan.

Pelatihan diselenggarakan selama sehari dengan pemateri Muhammad Azlan yang juga menajabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lombok Timur.

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments