Silaturrahmi Kapolda NTB ke PONPES Qhomarul Huda Bagu, Pringgarata, Loteng

AmpenanNews – Kapolda NTB Irjen Pol Muhmmad Iqbal S.I.K. M.H, melakukan kunjungan silaturrahmi ke Pondok Pesantren Qhomarul Huda Bagu Pringgarate Lombok Tengah, dalam kunjungan pertamanya di Pondok Pesantren Qhomarul Huda, Kapolda dan rombongan diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren TGH. Lalu Turmudzi Badarudin Bagu di kediamannya, Pada hari selasa tanggal 12 Mei 2020

Kunjungan silaturrahmi Kapolda NTB bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolda NTB yang baru, juga untuk. mendapat masukan dari Tokoh Agama serta dukungan spiritual dalam melayani masyarakat NTB yang mayoritas beragama Islam dan masih kental dengan adat istiadatnya.

Selain silaturahim Kapolda NTB juga memberikan bantuan/sumbangan berupa sembako yang diterima oleh TGH Lalu Turmudzi Badarudin Bagu.

Penyerahan Bantuan/sumbangan berupa sembako oleh Kapolda NTB, yang diterima oleh TGH Lalu Turmudzi Badarudin Bagu

“Dalam kunjungan tersebut Kapolda didampingi oleh Dir.Intelkam, DirBinmas, Kasat Brimob, Kabid Propam, Dir Sabhara, dan Kabid Humas Polda NTB.” Kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si. dalam siaran Pers tertulisnya kepada media AN.

Tags

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close