Terjemahan

AmpenanNews. Seperti hari-hari sebelumnya Polda NTB kembali menggelar dapur umum, kali ini bersama DPD IWAPI NTB dengan menggunakan kendaraan khusus milik Satbrimoda Polda NTB, di kawasan Islamic Center Kota Mataram, yang dibantu oleh beberapa personel Polwan.

Polres Loteng Ke Bulog Untuk Mengantisipasi Dampak Covid-19

Kali ini ada yang berbeda dalam pelaksanaan dapur umum Polda NTB dimana Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Nusa Tenggara Barat, menyerahkan bantuan bahan pokok untuk disalurkan kepada masyarakat melalui institusi Kepolisian.

Iwapi ntb
Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Nusa Tenggara Barat, menyerahkan bantuan bahan pokok untuk disalurkan kepada masyarakat melalui institusi Kepolisian.

Adapun bahan pokok yang diserahkan diantaranya beras 200 Kg dan telur 300 butir yang diterima langsung oleh Kepala Dapur Lapangan Polda NTB Iptu Haikal Ahmad.

Baca Juga :  Kapolres Lombok Tengah Pimpin Sertijab Kapolsek Kute

Ketua DPD IWAPI NTB. Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi menyampaikan, penyerahan bantuan bahan pokok ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh virus corona diseases atau Covid-19.

Iwapi ntb
Bahan pokok yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD IWAPI Provinsi NTB, Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi, SH. diantaranya beras 200 Kg dan telur 300 butir yang diterima langsung oleh Kepala Dapur Lapangan Polda NTB Iptu Haikal Ahmad.

” Tujuan IWAPI NTB untuk hanya ingin membantu dan meringankan masyarakat yang terdampak oleh wabah virus corona diseases atau covid-19 yang sedang terjadi di seluruh dunia saat ini.” Kata Hj. Baiq Diyah selaku Ketua IWAPI NTB.

Sedangkan dari Kepala Dapur Lapangan Polda NTB Iptu Haikal menyampaikan apresiasi dan terima kasih banyak kepada DPD IWAPI NTB yang telah menyalurkan bahan pokok ini, dimana bahan pokok ini sangat berguna untuk kegiatan dapur umum kami, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat memperpanjang kegiatan dapur umum yang dilaksanakan oleh Polda NTB.

Baca Juga :  Tim Wasrik Itwasum Mabes Polri ke Pulau Sumbawa

” Kami sangat berterimakasih kepada Ketua DPD IWAPI NTB yang telah menyalurkan bantuan karena berguna dalam kegiatan dapur umum yang kami laksanakan saat ini.” Ungkapnya melalui siaran Pers tertulis Kabidhumas Polda NTB. Kombes Pol. Artanto, S.I.K., M.Si., kepada media AN.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments