Covid-19 Cluster Aiq Nyambuk Rontok, Cluster Gowa Terus Bertambah


AmpenanNews – Jum’at (24/4), Sekretaris Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Lombok Timur, menyampaikan kabar baik kepada masyarakat, terkait dengan pasien positif Covid-19 atas pasien 02 Cluster Jakarta (Aiq Nyambuk), telah dinyatakan sembuh.

“Pasien 02 NTB asal Lotim tersebut saat ini telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, dengan demikian penyebaran Covid -19 dari Cluster Jakarta (Aiq Nyambuk) telah berhasil dirontokan, yang masih menjadi Pekerjaan Rumah (PR) Gugus Tugas saat ini yaitu tinggal merawat PDP Cluster Gowa, semoga hari-hari berikutnya kita Panen sembuh” ucap HM Juaini Taofik, kepada media, melalui pesan singkat group, Jum’at (24/4).

Adapun perkembangan terhadap pasien PDP Covid-19 Cluster Gowa. sejak Jum’at kemarin terus mengalami peningkatan pasien positif.

“Hari ini Cluster Gowa bertambah sebanyak Dua orang, sehingga total yang positif di Kab.Lotim menjadi 16 orang, sementara jumlah kecamatan Zona merah Covid-19, sampai dengan hari ini sebanyak Delapan Kecamatan, Aikmel, Pringgasela, Terara, Sakra, Jerowaru, Wanasaba, Labuhan Haji, Suralaga dan Selong, untuk wilayah Zona Kuning Masbagik, Montong Gading, Sikur, Sakra Barat, Sambelia, Suela, Pringgabaya, Lenek, Sakra Timur dan Keruak. Untuk Zona Hijau Sembalun dan Sukamulia”


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close