Babinsa Karang Dima Bantu Poktan Bersihkan Irigasi Tersumbat


AmpenanNews. Babinsa Karang Dima Koramil 1607-01/Sumbawa Sertu Syarifuddin dan kelompok Tani ( Poktan ) Tunas Baru Satu dan Tunas Baru Dua melaksanakan Gotong Royong membersihkan irigasi umum yang tersumbat akibat banjir di Desa Karang Dima kecamatan Labuhan Badas Sumbawa, Selasa (10/3).

Kodim 1628/Sumbawa Barat Gelar Pertandingan Bulu Tangkis se-NTB

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda disela-disela kesibukannya memberikan apresiasi kepada Babinsa jajarannya yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat khususnya para petani.

“Alhamdulillah, hari ini dilakukan pembersihan saluran irigasi yang tersumbat akibat sampah yang terbawa air hujan, sehingga air naik menggenangi jalan raya dan menggangu para pengguna jalan,” terang Dandim.

Dandim juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan terutama sampah plastik.

“Buanglah sampah pada tempatnya terutama sampah plastik karena membutuhkan waktu lama, sekaligus membantu program Pemerintah Daerah menuju lingkungan yang zero waste,” tandas Alumnus Akmil 2000 tersebut. Disampaikan oleh Kapenrem Mayor Inf. Dahlan, S. Sos. melalui Pers tertulisnya.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close