Bupati Lotim Diminta Oleh GPKP, Cabut SK Susunan Dispar

AmpenanNews. Gerakan Pengawal Kebijakan Publik Kabupaten Lombok Timur Zuarno Saputra, SH, turut angkat bicara terkait dengan polemik pengangkatan Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Lombok Timur.

Dalam persoalan tersebut Zuarno Saputra, SH, meminta Bupati H.M.Sukiman Azmy untuk dapat dengan segera mencabut SK yang di susun oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Timur yang masih menjadi perdebatan, jika tidak akan berpotensi membawa Bupati pada persoalan hukum.

“Pasalnya para pihak saat ini merasa keberatan karena lembaganya dicaplok sebagai unsur keterwakilan dalam SK BPPD yang ditandatangani Bupati Lombok Timur beberapa hari lalu”

Masih kata Zuarno, Jangan sampai hal yang menjadi perdebatan saat ini bisa menjebak Bupati ke persoalan hukum di kemudian hari, persoalan ini jangan di remehkan, jika ada yang keberatan ini bisa di proses secara hukum,” ingatnya, melalui Media di Selong Jumat, 4 Januari 2020.

Selain itu Zuarno, juga mengajak stackholder dan semua pihak untuk dapat menjaga nama baik kepemimpinan saat ini dan mengkawal semua kebijakan pemerintah agar terus konsentrasi dalam melakukan pembangunan yang berkeadilan dan pro rakyat.

”Harapan saya kesalahan seperti ini jangan sampai terus terjadi, karena bukan kali ini saja. bebrapa waktu lalu juga pernah berpolemik terkait pansel Baznas, BPNT, Ditariknya Kendaraan Dinas Kepala Desa dan juga dihapusnya Tunjangan Perangkat Desa serta dihentikannya Pelayanan Dasar SKTM bagi masyarakat tidak mampu, Saya kembali berharap kepada Bupati semoga dari sederet polemik yang sudah terjadi tersebut dapat disadarinya dengan segera.

“Belum tentu orang yang yang dipercaya Bupati saat ini paham di segala bidang, sehingga dalam semua hal haruslah dirumuskan secara profesional arif dan bijaksana sebagaimana Visi dan Misi Awal SUKMA yang ingin mewujudkan Lotim yang ASA, tidak kemudian kegaduhan terus yang diciptakan di Kabupaten Lombok Timur ini” pungkas Zuarno.

Mantan aktivis Lotim ini juga meyakini, kepemimpinan Bupati HM.Sukiman Azmy dan Wakil Bupati H.Rumaksi SJ dapat membawa Lombok Timur menjadi lebih baik.

“Saya percaya kita semua berharap Lombok Timur akan lebih baik di kepemimpinan SUKMA” singkatnya.


avatar

Baca Juga :

Close