Muscab VIII GM FKPPI Pengcab 2507 Kota Mataram

Ampenan News. Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (GM FKPPI) 2507 Kota Mataram yang selama ini sempat vacuum, Minggu (17/11) sehingga Pengurus Cabang 2507 GM FKPPI kota Mataram, menggelar Musyawarah Cabang VIII GM FKPPI Pengcab 2507 kota Mataram.

Acara yang dipusatkan di Gedung Panglima Sudirman Makorem 162/Wirabakti, dihadiri oleh Kasdim 1606 / Lombok Barat, Mayor Inf Heri Mujiono, Waka polres Mataram, Kepala Kesbangpollinmas kota Mataram, Ketua PD XIV GM FKPPI Nusa Tenggara Barat Johan Elison Refi. S.A.P, , Ketua PC GM FKPPI se Pulau Lombok dan undangan terkait lainnya.

Ketua panitia Muscab VIII GM FKPPI Cabang 2507 kota Mataram, Harry S Soedjojo Soebanjar.SH.MH. Muscab VIII GM FKPPI Cabang 2507 kota Mataram merupakan kewajiban konstitusi generasi muda forum komunikasi putra putri purnawirawan dan putra ptri TNI-POLRI yang harus dilaksanakan dalam rangka konsolidasi organisasi dan konsolidasi anggota.

Kepengurusan Cabang GM FKPPI 2507 kota Mataram sudah terlalu lama fakum dan tidak memiliki kepengurusan yang jelas, maka Muscab VIII GM FKPII 2507 kali ini diselenggarakan untuk memilih dan menetapkan pengurus cabang, serta menyusun program kerja dan menetapkan Dewan Pembina.

Sedangkan Peserta Muscab VIII GM FKPPI 2507 Kota Mataram berjumlah 125 orang yang terdiri dari utusan Rayon 2507 01 Mataram, Selaparang, Rayon 2507 02 Cakranegara, Sandubaya, Rayon 2507 03 Ampenan, Sekarbela, utusan Pengurus Daerah, dan peninjau.

Dalam penyelenggaraan Muscab VIII GM FKPPI Cabang 2507 Kota Mataram berdasarkan Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga generasi muda FKPPI hasil munaslub generasi muda FKPPI pada tangggal 27 Maret 2015 di Magelang – Jawa Tengah. Surat Keputusan pengurus daerah XXV generasi muda FKPPI Nusa Tenggara Barat nomor SKEP.008/PD-XXV/GM-FKPPI/IX/2009 tentang komposisi dan personalia dewan pembina, dewan penasehat dan pelaksana tugas pengurus harian, pengurus cabang XXV-07, generasi muda FKPPI kota Mataram, dan Petunjuk dan arahan Pasiter Kodim 1606/Lobar, tentang pelaksanaan musyawarah cabang GM FKPPI XXV – 07 Kota Mataram.

“Kita Tingkatkan Eksistensi Organisasi Agar Terpelihara Dan Lestari, Demi Terwujud Kader Yang Solid Kuat Dan Militan, kita berharap pengurus baru terpilih GM FKPPI harus segera merubah strategi perjuangan organisasi yang lebih kontekstual tanpa harus meninggalkan hal-hal prinsip agar eksistensi organisasi dapat terus terpelihara dan lestari. Sehingga kedepan GM FKPPI akan menjadi organisasi kader yang profesional serta mandiri dalam segala hal serta menjadi organisasi kader yang profesional serta mandiri dalam segala hal.” kata ketuar PD XXV GM FKPPI NTB.

Selain itu, Ketua PD XXV GM FKPPI Nusa Tenggara Barat Johhan Elison Refi mengatakan, musyawarah cabang merupakan amanah organisasi yang tertuang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang harus dilaksanakan. Melalui musyawarah ini diharapkan, dapat memilih figur pimpinan yang dapat mengayomi seluruh anggota keluarga besar GM FKPPI kota Mataram.

” Generasi Muda FKPPI merupakan salah satu komponen bangsa yang terlibat langsung dalam pembangunan bangsa, sehingga diharapkan dengan Musyawarah Cabang VIII GM FKPPI cabang 2507 kota Mataram, pengurus baru yang terpilih mampu membawa Generasi Muda FKPPI kota Mataram kearah yang lebih baik, dengan meningkatkan kekompakan dan solidaritas diantara anggota. Sehingga bisa membangun jaringan kaderisasi yang bermanfaat bagi pembangunan bangsa khususnya di kota Mataram.” Kata Komandan Kodim 1606 / Lombok Barat dalam sambutanya yang dibacakan Kasdim 1606 Lombok Barat Mayor Inf. Heri Mulyono.

Sedangkan Hasil Musyawarah Cabang VIII GM FKPPI pengcab 2507 kota Mataram, terpilih secara aklamsi periode 4 tahun kedepan 2019 – 2023, berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Daerah XXV Nusa Tenggara Barat No. : Skep. 021/PD-XXV/GM-FKPPI/NTB/XI/2019. Tanggal 17 Nopember 2019. sebagai Ketua GM FKPPI pengcab 2507 kota Mataram, Sugiwantoro.SE sedangkan Sekretaris GM FKPPI pengcab 2507 kota Mataram dijabat oleh Harry S Soedjojo Soebanjar.SH.MH dan Bendahara dijabat oleh Maria Candraningsih.SE.

“GM FKPPI cukup menjadi rumah besar bagi anak-anak TNI-POLRI untuk membangun dan membesarkan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kami tidak ingin organisasi ditarik ke dunia politik, para pendiri kita dulu berpikir sederhana bagaimana anak anak TNI dan POLRI bersatu bukan terpecah belah seperti sekarang ini.” Kata ketua terpilih Sugiwantoro. SE,.

“Seluruh kader GM FKPPI dengan semangat dan kekuatan yang ada untuk kita membangun organisasi demi kemajuan agar tidak kita mudah diadu domba, harus tetap solid, kuat dan militan dan menjaga persatuan dan kesatuan.” Tutupnya. An007.

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close