Humas Universitas Mataram
Terjemahan

AmpenanNews. Rektor Universitas Mataram (Unram) Prof. Dr. Lalu Husni, SH., M.Hum melantik sebanyak 14 pejabat eselon III dan IV untuk memangku jabatan struktural bertempat di ruang Sidang Senat gedung Rektorat Unram, Rabu (6/1) siang.

Dari ke 14 pejabat yang dilantik tersebut menduduki posisi sebagai Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) dan Kepala Subbagian Tata Usaha (Kasubbag TU)

Dalam pelantikan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor Universitas Mataram Nomor : 009/UN18/KP/2021 Tentang Pengangkatan Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Universitas Mataram Tanggal 5 Januari 2020.

Berdasarkan Surat Keputusan tersebut, ke 14 pejabat yang dilantik yaitu masing masing, Dra. Parwiatiningsih sebagai Kabag TU Fakultas Ekonomi dan Bisnis, M. Ramdhan Hadi Wiryo, S.Kom., MM. sebagai Kabag TU Fakultas Hukum, Maskur, S.Pd sebagai Kabag TU Fakultas Pertanian, Abdul Aziz, S.Sos. sebagai Kabag TU Fakultas Peternakan, Muparihin, SH. sebagai Kabag TU Fakultas Kedokteran, serta Musanip, S.Si., M.Repro. sebagai Kabag TU Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP).

Baca Juga :  Jamaah Khilafatul Muslimin Siap Mensukseskan Pemilu 2024 di Kota Mataram

Dilanjutkan dengan L. Mustiasih, S.Sos. sebagai Kabag TU Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Kamarudin, SE. sebagai Kabag TU Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam,  Ngadiyono, S.Sos. sebagai Kabag TU Fakultas Teknik, Muh. Ridwan Amin, S.Kom., sebagai Kabag TU Fakultas Teknologi Pangan dan Agroindustri, Hasan, S.Sos. sebagai Kabag TU Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Jumaah, SH. Kasubbag TU Pascasarjana, Ahmad, S.Pd., S.Sos. sebagai Kasubbag UPT Pustik, dan Syamsudin, S.Sos. sebagai Kasubbag TU UPT Perpustakaan.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unram,Prof. Husni mengatakan bahwa pelantikan didasarkan pada kebijakan Kemendikbud yang telah memberikan wewenang kepada Rektor untuk mengangkat pejabat struktural guna mempercepat proses administrasi di fakultas maupun lembaga.

Baca Juga :  Wagub Dorong SMPN 2 Mataram Terdepan Dalam Pengelolaan Sampah

“Karena saat melantik bapak/ibu semuanya ke jabatan fungsional pada Desember 2020 lalu, saya juga berfikir siapa yang akan mengkoordinir tugas-tugas keseharian di fakultas, Allhamdulillah pada hari ini semua itu terjawab,” jelasnya.

Sebagai Guru Besar Ilmu Hukum Unram itu pun mendorong para pejabat yang dilantik agar memberikan Dharma Bhakti terbaik untuk kampus nomor satu di NTB ini.

“Semakin hari semakin berkurang masa kerja kita, semakin cepat kita pensiun, justru menjadi kesempatan emas untuk memberikan yang terbaik untuk kemajuan Universitas Mataram, dan kita niatkan untuk ibadah,”ungkapnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments