Kejuaraan Karate Open Championship Dandim Cup Ditutup Dandim KSB


Ampenan News. Kejuaraan Karate Open Championship (KOC) Kabupaten Sumbawa Barat memperebutkan piala Dandim 1628/Sumbawa yang dilaksanakan selama tiga hari mulai Jumat (15/11/2019) sudah berakhir. Hari ini, Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letnan Kolonel Czi Eddy Oswaronto, ST., menutup Kejuaraan KOC yang diikuti sekitar 210 atlit karate dari tujuh Kabupaten/Kota se Provinsi NTB di Graha Bukit Bintang Tanah Mira Kota Baru Taliwang Kabuaten Sumbawa Barat, Minggu (17/11).

Sebelumnya dilakukan pertandingan perebutan kelas Best Of The Best Komite kelas perorangan putra dan putri antara lain kelas usia dini, kelas pra pemula, kelas pemula, kelas kadet dan kelas junior.

Usai menerima laporan hasil pertandingan dari Ketua Panitia Zainal Abidin, SE., Dandim 1628/Sumbawa Barat memberikan apresiasi kepada seluruh atlit, pendukung dan panitia yang telah melaksanakan pertandingan baik, aman dan lancar.

Dijelaskannya, kejuaraan tersebut diselenggarakan sebagai ajang untuk mengasah dan mengetahui kemampuan adik-adik atlit karate sekaligus untuk melatih mental sehingga pada event-event kejuaraan kedepan akan tampil lebih percaya diri dan lebih baik lagi.

“Gunakan kesempatan ini untuk saling mengenal satu dengan yang lainnya sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi antar perguruan,” imbaunya.

Menurutnya, latihan bela diri karate sangat positif untuk mengembangkan bakat dan minat adik-adik siswa disamping proses belajar di sekolah. “Teruslah belajar dan berlatih, sibukan diri dengan kegiatan positif dan jauhi hal-hal yang bersifat negatif seperti pergaulan bebas dan Narkoba, jadilah atlit yang profesional kebanggaan daerah, bangsa dan negara,” pungkas Dandim.

Acara penutupan Kejuaraan KOC Dandim Cup 2019 dihadiri Ketua Harian ASKI Musmulyadin, Ketua Panitia Zainal Abidin SE., Perwakilan Bank BRI, Perwakilan PT. AMNT Sumbawa Barat, Danramil Taliwang, Kasat Sabhara Polres Sumbawa Barat, Para Panitia, Wasit dan para atlit karate.

Penyerahan hadiah kepada juara umum dari Inkanas Lombok Tengah, juara umum kedua dari Forki Lombok Barat dan juara umum ketiga dari Varvasi Karate Klub. Anr.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close