Pj. Bupati Lotim : BNI Diharapkan Terus Tingkatkan Profesionalitas
Terjemahan

AmpenanNews. Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur, H. Muhammad Juaini Taofik menerima kunjungan Kepala Head Area PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Nusa Tenggara Barat (NTB) Mustaqiem, di Kantor Bupati pada Kamis, 10 Juni 2024.

Pj. Bupati mengatakan, keberadaan pihak perbankan seperti di BNI di Lombok Timur sangat dirasakan manfaatnya, terutama dalam menyukseskan program Lotim berkembang untuk masyarakat khususnya peternak sapi.

“Keberadaan pihak perbankan di Lombok Timur seperti BNI dan bank-bank lainya, sangat membantu terutama di beberapa program pemerintah dengan pinjaman lunak kepada masyarakat,” tegasnya.

Tentu dengan semangat profesionalisme sebagai lembaga keuangan BNI, menurut Pj Bupati akan terus berbenah, meningkatkan pelayanan termasuk mendengar aspirasi dan harapan masyarakat, demi tumbuh kembangnya lembaga perbankan itu sendiri.

Baca Juga :  Kadis Dikbud Lotim Pastikan Lingkungannya Bebas Pungutan Liar

Menanggapi hal tersebut, Mustaqiem menegaskan komitmen BNI untuk selalu berpegang teguh pada prinsip profesionalisme dan integritas dalam menjalankan berbagai program dan layanannya termasuk program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada tanggung jawab sosial.

BNI juga berkomitmen untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanannya agar dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat. “Kami yakin dengan komitmen profesionalisme dan integritas yang kami miliki, kami selalu menghargai dan menerima masukan, kritik, serta aspirasi dari berbagai pihak untuk menjadi lebih baik,” ujar Mustaqiem.

Lebih lanjut Mustaqiem menjelaskan, dalam penyaluran berbagai program dan bantuan yang dimiliki BNI, pihaknya selalu berusaha menyalurkan bantuan dan program tersebut secara tepat sasaran dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Sebagai bank BUMN, BNI berkomitmen mematuhi seluruh aturan dan regulasi yang berlaku.

Baca Juga :  Pj Bupati Membuka Penguatan Kapasitas PKB/PLKB se Lotim

Pada akhir pertemuan, keduanya sepakat untuk terus menjalin kerjasama yang baik dalam mendukung program pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lombok Timur

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments