Bintang Kejora Champion League 1 Dibuka Pj Bupati Lotim
Terjemahan

AmpenanNews. Membuka Bintang Kejora Champion League 1, Penjabat Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara liga tersebut atas inistiatif dan kemandiriannya. Hal itu disampaikannya di hadapan tim yang akan berlaga pada hari pertama penyelenggaraan kegiatan yaitu pada Ahad (9/6).

Penyelenggaraan kegiatan seperti itu disebut Pj. Bupati merupakan bagian dari upaya menyiapkan `kader` sepakbola yang akan membawa kemajuan bagi sepakbola di daerah ini. Kemajuan dunia sepakbola Lombok Timur, jelasnya, tidak hanya menjadi tugas Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI atau pun Pemda semata, melainkan tugas semua elemen dalam bentuk kolaborasi seperti yang ditunjukkan pelaksana kegiatan tersebut, dalam hal ini PS. Bintang Kejora. Karena itu pula Ia berharap keberlanjutan liga ini dapat dijaga, sehingga ke depan melalui turnamen tersebut akan lahir bintang-bintang muda Lombok Timur, “Saatnya nanti akan hadir bintang muda Lombok Timur lewat turnamen seperti ini,” harapnya.

Baca Juga :  Almadani Lahirkan Huflaz Yang Tehnokrat Bersama Formasi NTB

Selain itu ia mengingatkan bahwa iklim olahraga termasuk sepakbola juga didukung oleh penonton. Karena itu ia meminta masyarakat sekitar, sebagai penonton, dapat menikmati dan memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan turnamen dan tim yang bertanding dengan mengutamakan sportifitas.

Pj. Bupati didampingi Camat Masbagik, Perwakilan Askab Lombok Timur, dan sejumlah undangan melakukan kick-off menandai dimulainya liga, sekaligus pertandingan perdana antara PS. Bintang Kejora dan Porat FC. Liga ini diikuti 18 klub, yaitu 10 klub U-13 dan 8 klub U-17.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments