Partai Nasdem Bantu Pemerintah Sukseskan Herd Immunity Masyarakat
Terjemahan

AmpenanNews. Partai Nasional Demokrat (NasDem) terus bergerak untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan herd immunity dan membantu masyarakat melawan Covid-19.

Di Kabupaten Lombok Timur, DPD Partai NasDem Lombok Timur melakukan prorgam vaksinisasi massal dan donor darah konvalesen yang dirangkai dengan Program PSP Berderma selama 3 hari sejak 22 hingga 24 Agustus 2021.

Kegiatan itu sendiri merupakan instruksi langsung dari DPP Partai NasDem dan DPP Garda Pemuda NasDem melalui program PSP Berderma.

Ketua DPD Partai NasDem Lombok Timur, H. Rumaksi SJ, menjelaskan bahwa DPD NasDem Lombok Timur akan mendistribusikan 1000 dosis vaksin dalam beberapa tahap, Ia iuga berharap Lombok Timur mendapatkan kuota vaksin yang lebih besar dari kabupaten lain.

Baca Juga :  (Cekfakta) Uang Tali Asih Operator SIKS-NG Belum Diberikan

“DPD NasDem akan salurkan 1000 dosis, ini adalah kerja Partai NasDem dalam mensukseskan herd immunity, tidak terkecuali di Lombok Timur,” kata Rumaksi, Selasa (24/08/2021).

Khusus untuk program donor darah ini diinisiasi langsung oleh Ketua Umum Garda Pemuda NasDem yang juga Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh (PSP) melalui Program PSP Berderma (Pemuda Siaga Pandemi Bersama Donor Plasma) sebagai ikhtiar bersama membantu masyarakat yang saat ini sedang berjuang melawan Covid-19.

“Selain vaksinasi massal, kita juga gelar donor plasma konvalesen. Tidak lain ini juga ikhtiar kita untuk kebaikan masyarakat agar segera bangkit di tengah pandemi ini,” tegas singkat, Rumaksi.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments