Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi, Sidak Ke Dinas LHK
Terjemahan

AmpenanNews. Wakil Bupati, Lombok Timur H. Rumaksi SJ, S.H., gelar kegiatan kunjungan mendadak (Sidak) ke Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, (LHK), Senin (17/05/2021).

Kedatangan Wakil Bupati Lombok Timur ini, secara mendadak ke kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan teraebut tidak lain bertujuan untuk memantau kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) pasca libur panjang Idul Fitri.

Dalam Sidak yang dilakukannya, Wakil Bupati, Rumaksi, mengaku puas atas kehadiran para ASN di hari pertama di Dinas LHK Lombok Timur, dan menyatakan kegiatannya itu sebagai wujud perhatiannya untuk menegakkan disiplin ASN di Lombok Timur.

“Saya datang sambil silaturahmi. Kalau saya lihat semua tempatnya sudah cukup bagus. Biasanya kan kalau puasa pagi datangnya, pagi juga pulangnya. Tapi alhamdulilah saya puas atas kehadirannya hari inj” kata Rumaksi di Kantor DLHK Lombok Timur, Senin (17/05/2021).

Baca Juga :  Permaslahan Sampah yang tak Kunjung Selesai di Pringgabaya Lombok Timur

Ditempat yang sama, Kepala DLHK Lombok Timur, M. Zaidar Rohman, juga menyatakan semua staf baik ASN dan Non-ASN di kantornya semuanya hadir. Hal itu ditegaskannya, karena dia telah melakukan absensi sebelum pelaksanaan apel.

“ASN kita 86, sisanya yang Non-ASN itu 315. Alhamdulillah semua hadir,” jelasnya dan mengatakan jika Tim BKPSDM dan Inspektorat sudah melakukan Sidak.

Hanya saja katanya, untuk petugas lapangan (sopir, tukang sapu, red) tidak diwajibkan hadir saat pelaksanaan apel, karena dikatakannya petugas lapangan harus bertugas di lapangan sejak pagi hari.

“Kecuali petugas lapangan mereka tidak kita wajibkan ikut apel. Tapi Alhamdulilah kehadirannya dihari pertama masuk kantor ini bagus,” tegasnya


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments