Sosial Bowling Hadir di Timezone Lombok Epecentrum Mall
Terjemahan

AmpenaNews. Saat ini, Sosial Bowling hadir satu satunya di Provinsi Nusa Tenggara Barat, secara resmi dibuka untuk umum di Timezone Lombok Epicentrum Mall, Mataram pada hari Kamis 09/05.

Dalam pembukaan sosial bowling tersebut dihadiri oleh Vice GM Operations TEEG Indonesia Paulus Gurning yang dihadiri oleh para siswa siswi yang didampingi orang tuanya.

Setelah ceremonial pembukaan sosial bowling dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita, Paulus menyampaikan bahwa dengan adanya sosial bowling ini yang merupakan satu satunya di Provinsi NTB.

” Sosial bowling yang ada timezone kami ini tidak memerlukan peralatan khusus, mulai dari sepatu khusus, akan tetapi bisa memggunakan sandal juga bisa karena jaraknya yang tidak terlalu panjamg,” jelas Paulus

Ia juga menjelaskan terkait dengan timezone yanga ada di Lombok Epicentrum Mall ini juga bukan hanya untuk anak anak saja akan tetapi bisa segala usia.

” Kami harapkan minat semua kalangan akan semakin banyak dengan adanya sosial bowling yang ada di timezone LEM ini,” tutup Paulus

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments