Paket Heru-Edwin Serahkan Formulir ke Tiga Partai
Terjemahan

AmpenanNews. Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H. Haerul Warisin dan H. Edwin Hadiwijaya paket (Haerul-Edwin) didampingi tim relawan, secara resmi mengembalikan dan menyerahkan berkas formulir ke 3 Partai, yaitu PDIP, PPP dan PAN.

Hari ini paket Haerul-Edwin berencana akan mengunjungi 5 kantor Partai yaitu PDIP, PPP, Golkar, PKB dan PAN. Berkas formulir sudah diserahkan ke 3 Parati dan dua Partai lainya yaitu PKB dan PAN di jadwalkan pada sore hari.

Langkah ini tentunya dilakukan dengan harapan untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai. Selanjutnya rekomendasi itu  sebagai syarat untuk ikut dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lombok Timur 2024.

Rombongan Haerul-Edwin bersama tim mengawalinya penyerahan berkas di awali dari Kantor DPC PDIP, DPC PPP dan DPD II Partai Golkar. Rombongan itu di terima langsung oleh panitia penjaringan Pilkada di tiga masing-masing Partai dengan keramahan.

“Untuk hari ini berkas kita serahkan ke 5 Partai, dan yang sudah kita serahkan berkas itu ke 3 Partai dan 2 Partai lainya nanti sore” kata H. Haerul Warisin kepada awak media di kantor DPD ll Partai Golkar Lombok Timur usai menyerahkan berkas, Jumat (3|5).

Baca Juga :  Wakapolres Lotim Tak Hentinya Ingatkan Anggota Sehat Dalam Bermedia Sosial (Medsos)

Dikatakannya, terkait dengan rekomendasi sendiri pihak Haerul-Edwin berkeyakinan akan bisa didapatkan. Karena langkah mendatangi kantor dengan pengembalian berkas ke panitia penjaringan di partai, tentu ini sebagai ikhtiar untuk mendapatkan Rekomendasi sebagai syarat untuk bisa ikut dalam kontestasi Pilkada.

Keyakinan itu, terlihat penyambutan dari ke tiga panitia penjaringan Pilkada 3 Partai yang menerima rombongan penuh dengan dengan ramah serta kenyamanan. Sehingga ada keyakinan dari partai ini, pihaknya bisa mendapatkan rekomendasi tersebut.

“Ini Ikhtiar, dalam Ikhtiar itu harus ada keyakinan. Kalau ditanya apakah yakin akan dapat? Insya Allah. Karena saya diterima ramah, bagus dan nyaman kita semua,” ungkapnya.

Disinggung langkah ke depan paket Haerul- Edwin untuk survei, Haerul Warisin katakan bersama tim, Ia bersama wakilnya akan terus turun ke tengah-tengah masyarakat.

Ditegaskan, bahwa paket Haerul- Edwin bersama tim sudah bergerak dari tiga tahun. Sehingga paket ini ditengah-tengah masyarakat sudah dikenal dan diterima dengan baik.

Baca Juga :  Dua Direktur LPPL Selaparang Televisi Dilantik, Ini Pesan Sekda

“Kita tidak pernah sakiti siapa-siapa, kita akan tetap hormat kepada masyarakat dan kita akan bela masyarakat. Cara-cara itu yang akan kita lakukan bersama tim untuk berjuang kebawah,” tegasnya.

” Tim-tim kami sangat sopan, santun dan sangat baik dan kita diterima semua oleh masyarakat. Masing-masing tim ini akan mempertahankan suara yang sudah ada,” imbuhnya.

Selanjutnya, tambahnya, Selian menunggu hasil survei, pihak Haerul-Edwin akan melakukan langkah-langkah komunikasi politik dengan pihak petinggi partai, agar pihaknya bisa mendapatkan rekomendasi dari DPP di masing-masing partai tersebut.

“Selian hasil survei sebagai pedoman untuk memberikan dukungan. Tentu kami akan lakukan lobi-lobi ke petinggi Partai dan pendekatan dengan komunikasi yang baik lah,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua panitia penjaringan Calon Bupati dan wakil Bupati Pilkada Partai Golkar,HL Ridwan mengatakan pihaknya sudah terima semua berkas formulir dan syarat dari calon Bupati dan Wakil Bupati paket Haerul-Edwin. Paket ini yang pertama meyerahkan berkas, karena sebelumnya itu masih perseorangan.

Baca Juga :  Bupati dan Wabup Lotim Hadiri Ramah Tamah Kongres XX PMII Zonasi V

“Kami menerima pengembalian berkas formulir persyaratan, karena pengembalian itu mulai dari tanggal 1 sampai 15,” ungkapnya HL. Ridwan Ketua Panitia penjaringan Pilkada, usai menerima paket Haerul-Edwin.

Dikatakan Calon yang mendaftar 13 yaitu 2 dari Internal Partai dan 11 dari eksternal Partai Golkar. Saat ini yang dari eksternal Partai dari 11 yang mendaftar, baru dua yang sudah melakukan pengembalian berkas dan paket Haerul-Edwin pertama serahkan berkasnya ke kantor Golkar.

“Jadi sudah 11 orang yang mendaftar di Golkar dan baru dua yang kembalikan,” jelasnya.

Ditempat sama, Rusli Hariadi Sekretaris panitia penjaringan DPD II Partai Golkar Lombok Timur menegaskan Partai Golkar merupakan Partai terbuka dan memberikan peluang kepada tokoh terbaik Lombok Timur, yang akan ambil bagian untuk ikut dalam kontestasi Politik Pilkada 2024.

“Kami partai terbuka dan kami memberikan peluang kepada semua tokoh Lombok Timur non kader Partai dengan mengikuti penjaringan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati,” tandasnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments