Dukungan Partai Nasdem Untuk H. Rumaksi Menjadi Cabup Lotim Semakin Keras
Terjemahan

AmpenanNews. Dukungan kepada Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lombok Timur, H Rumaksi, SJ, SH untuk menjadi Calon Bupati (Cabup) Lombok Timur pada Pilkada 2024 mendatang semakin deras.

Terakhir, dukungan kepada sosok politisi kawakan itu menjadi Bupati Lombok Timur, datang dari Pimpinan Pondok Pesantren Attohiriyah Alfadiliyah (Yatofa) TGH Ahmad Fadli FT.

Menurut TGH Fadli, secara pribadi dirinya telah mengenal sosok Rumaksi sejak dekade 80-an. Dijabarkan dia, Rumaksi adalah sosok yang memiliki perhatian dan kepedulian tinggi terhadap kemajuan masyarakat dan ummat.

Atas dasar pengalaman dan perenungannya yang mendalam, saudara kandung dari Suhaili FT itu dengan tegas mengimbau kepada semua Jamaah Yatofa untuk memberikan dukungan penuh kepada H Rumaksi, untuk menjadi Bupati Lombok Timur pada Pilkada 2024.

Baca Juga :  Februari 2021, Peserta BPJS Dapat Dilayani di RSUD Labuhan Haji

“Atas dasar pengalaman dan perenungan mendalam, tiyang (saya, red) mengajak kepada semua keluarga besar dan Jamaah Yatofa untuk mendukung H Rumaksi menjadi Bupati Lombok Timur pada Pilkada 2024,” kata TGH Fadli di hadapan ribuan Jamaah Yatofa di acara Halal Bihalal dan Peresmian Majelis Ta’lim Agama dan Agro Jamaah Yatofa Gotong Royong Desa Lendang Nangka Utara, Masbagik. Kamis (22/06/2023).

Masih imbau TGH Fadli, semua Jamaah Yatofa harus satu barisan dalam memberikan dukungan. Sebab kata dia, dalam memilih dan menentukan pemimpin, setiap orang tanpa kecuali akan bertanggungjawab pada Allah SWT atas kepemimpinan dari pemimpin yang dipilih.

Secara tegas, TGH Fadli kembali menyebut jika H Rumaksi adalah sosok yang memiliki ciri tablig, amanah dan fathonah dalam catatan dan sejarah kepemimpinannya. Baik saat menjadi kepala desa, anggota DPRD Lombok Timur, Anggota DPRD NTB dan Wakil Bupati Lombok Timur.

Baca Juga :  Pemkab Lotim Kembali Evaluasi Agen Brilink dan E-warong

“Jangan pernah sekali-kali warga Yatofa untuk ragu. Karena H Rumaksi punya rekam sejarah dan bukti dalam sejarahnya sebagai pemimpin. Dan Insya Allah beliau akan menjadi pemimpin Lombok Timur kedepannya. Dari itu mari kita dukung beliau dengan sepenuh hati,” tegas TGH Fadli yang disambut pekik takbir dari jamaah yang hadir.

Menanggapi dukungan yang disampaikan langsung oleh TGH Fadli itu. Seusai acara, H Rumaksi yang diminta tanggapannya atas dukungan Yatofa itu, merasa sangat bersyukur. Dan merasa langkahnya menuju perhelatan Pilkada 2024 semakin ringan.

“Kami tentu mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya. Tentu tujuan dan visi besar dalam membangun daerah semakin mudah untuk kita capai dengan kebersamaan. Terlebih lagi dengan dukungan Yatofa, yang kami ketahui memiliki sumber daya besar dalam mensukseskan pembangunan daerah,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Lotim Serahkan Laporan Keuangan Kepada BPK

Kedepan, dirinya berharap arus dukungan pada dirinya semakin kuat dari elemen masyarakat, untuk mewujudkan perbaikan dan memajukan pembangunan di Lombok Timur yang semakin baik.

“Banyak capaian kemajuan yang telah ditoreh di massa SUKMA. Tapi tentu selaku wakil, kami memiliki keterbatasan untuk menerapkan semua visi dan gagasan besar dalam membangun daerah. Dari itu, selama hayat masih dikandung badan, selama itu juga kami akan ikhtiar maksimal untuk merealisasikan semua visi dan gagasan besar itu, untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Lombok Timur,” tandasnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments