Pj Bupati Lotim Melepas Tim Safari Ramadhan Himmah NWDI
Terjemahan

AmpenanNews. Kemajuan tidak hanya ditandai dengan membangun jembatan jalan atau gedung. Memberikan pendidikan, termasuk pendidikan agama, serta hubungan kemasyarakatan juga termasuk upaya membangun menuju kemajuan. Esensi itu diungkap Pj. Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik sebelum melepas Tim Safari Ramadhan Dewan Pimpinan Komisariat Himmah NWDI.

Selain menyampaikan apresiasi dan penghargaan terhadap kegiatan yang dilaksanakan, Pj. Bupati juga menyampaikan kegiatan tersebut meskipun merupakan kegiatan rutin namun dinilai istimewa. Keistimewaan itu diantaranya karena dapat berbaur dengan masyarakat membina komunikasi yang baik dengan semua elemen yang ada serta saling mengenal untuk memajukan masyarakat di daerah ini.

Ia berharap sinergisitas itu dapat terjalin semakin baik. Di samping itu ia berharap agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan komponen masyarakat lainnya. Hal itu mengingat pembanggunan tidak dapat dilakukan sendiri oleh Pemerintah. Dibutuhkan dukungan dan sinergi dengan seluruh komponen yang ada, termasuk Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP).

Baca Juga :  Realisasi Tanam Pengamat Gambir Mencapai 60 Persen

Pj. Bupati mengajak Tim Safari tersebut bergabung dengan Tim Safari Pemda, utamanya untuk lokasi safari yang sama.

Sebelumnya, Ketua Umum Himmah NWDI Abdul Kadir Djailani menyampaikan bahwa tim safari ramadhan terdiri dari 200 orang yang akan ditempatkan di tiga lokasi, diantaranya Desa Sugian, Kecamatan Sambelia dan desa Surabaya Lepak, Kecamatan Sakra Timur.

Nantinya Safari Ramadhan tersebut ditindaklanjuti dengan pembinaan di desa tersebut guna lebih dalam membantu masyarakat setempat menuntaskan persoalan yang dihadapi.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments