FWMO Lotim Gelar Raker ke 3 di Cafe Audy Selong
Terjemahan

AmpenanNews. Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur menggelar kegiatan Rapet Kerja (Raker) ke-3 di Cafe Audy Selong pada Selasa (24/10/2023).

Kegiatan Raker tersebut dibuka Ketua Dewan Pembina FWMO Lombok Timur, Dimyati dengan dihadiri seluruh pengurus dan anggota FWMO.

Dalam sambutannya Dimyati meminta agar pengurus dan anggota menyusun rencana program kerja tahun 2024 dengan mengedepankan skala prioritas yang ada sehingga program bisa berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan bersama.

” Silahkan evaluasi program tahun 2023 ini dan menyusun rencana program tahun 2024 mendatang,” tegasnya.

Ia juga meminta kepada anggota FWMO untuk tetap kompak dan solid dalam menjalankan roda organisasi dengan semangat kekeluargaan.
‎‎‎
“Semangat kekeluargaan harus selalu dikedepankan dalam organisasi FWMO,” ujarnya.

Baca Juga :  Realisasikan Visi Misi Sukma, Pengairan Targetkan DAK Tuntas Bulan Juli

Sementara itu Ketua FWMO Lombok Timur, Syamsurrijal dalam sambutannya mengatakan bahwa Raker ini sebagai tempat untuk menyampaikan aspirasi anggota. Selanjutnya aspirasi dituangkan dalam rencana program kerja sesuai dengan bidang masing-masing.

“Evaluasi sangat diperlukan sebelum menyusun rencana program ke depan yang lebih baik,” tegasnya.

Dalam Raker tersebut empat bidang yakni Bidang Organisasi, Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Bidang Advorkasi, dan Bidang Ekonomi Bisnis melakukan evaluasi dari sejumlah program kerja yang belum terlaksana hingga bulan ini. Namun ia berkeyakinan selurunya bisa tuntas dilaksanakan hingga Desember mendatang. Artinya masing-masing bidang punya waktu dua bulan untuk menuntaskan program kerja tahun 2023.

Yang lebih penting, masih kata Rijal, Raker yang berlangsung alot itu sukses digelar. Sejumlah rencana program kerja tahun 2024 sudah diketok. Dan dua program kerja unggulan FWMO akan ditingkatkan pada tahun mendatang. Dua program tersebut yakni Jurnalis Masuk Sekolah dan FWMO PayLater.

Baca Juga :  Kodim 1615/Lotim Gelar Donor Darah

Kata Rizal, selama ini program Jurnasis Masuk Sekolah disambut baik oleh seluruh sekolah yang sudah dikunjungi FWMO. Bahkan tak jarang sekolah-sekolah meminta agar rutin dikunjungi. “Karena beberapa kendala kita belum bisa penehi semua. Tapi semoga tahun 2024 bisa terlaksana lebih masif,” ungkapnya.

Sementara FWMO PayLater yang dihajatkan untuk meringankan beban ekonomi anggota berjalan sukses. Selama ini PayLater menjadi alternatif anggota untuk meminjam uang tanpa dibebankan bunga oleh organisas. “Semoga tahun depan saldo FWMO Pay Later bertambah sehingga anggota bisa meminjam uang dengan nominal lebih besar,” harapnya

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments