FWMO Lotim Gelar Bhakti Sosial di Panti Asuhan Darul Yatama Wal Masakin
Terjemahan

AmpenanNews. Puluhan jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur gelar bhakti sosial di Panti Asuhan Darul Yatama Wal Masakin di Desa Jerowaru, Jumat (20/10/2023).

Mereka berbagi beras dan sejumlah bahan pokok lainnya bagi 52 anak – anak yatim yang tinggal di panti dan mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Darul Yatama Wal Masakin (Dayama).

Ketua FWMO Lombok Timur Syamsurrijal mengatakan aksi sosial ini sebagai rangkaian Milad ke – FMWO dan Rapat Kerja (Raker) ke – 3. Adapun bahan pokok yang disalurkan,kata Rijal, berupa beras, minyak goreng,mie instan dan sejumlah bahan pokok lainnya.

“Ini salah satu wujud kepekaan rekan rekan kita para jurnalis terhadap sesama,”ujarnya.

Baca Juga :  Dugaan Korupsi Alsintan 2018 akan Segera Dipanggil Kejari Lotim

Lebih lagi, lanjut Rijal, saat ini harga beras masih sangat tinggi sehingga dengan kegiatan bisa membantu meringankan untuk memenuhi kebutuhan sehari sehari anak anak panti.

“Meski jumlahnya terbatas, tapi setidaknya bisa membantu dan bermanfaat bagi anak anak kita”, imbuhnya.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Darul Yatama Wal Masakin Ustadz Makmun mengapresiasi bakti sosial yang dilaksanakan para jurnalis yang tergabung dalam organisasi FWMO.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian temen temen wartawan,”ucapnya.

Panti ini sendiri dihuni 52 anak yatim dan terlantar dari berbagai wilayah. Mereka mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Darul Yatama Wal Masakin.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments