Minggu Pertama Menjabat Danrem 162/WB Langsung Silaturrahmi
Terjemahan

AmpenanNews. Minggu pertama Komandan Korem ( Danrem ) 162/WB Brigjen TNI Agus Bhakti S.I.P., M.I.P. melaksanakan tugas sebagai Komandan Korem 162/WB melaksanakan silaturahmi kepada Kepala kejaksaan tinggi Propinsi. NTB Nanang Ibrahim Soleh, SH,. MH. Silaturahmi di hadiri oleh Para Asisten Kajati Prov. NTB di Ruang Kerja Kejati NTB, Jl. Langko No.75 Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, dan silaturahmi kepada Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. diterima langsung oleh Gubernur NTB dipendopo tengah ruang kerja Gubernur. Senin ( 3/7/23 ).

Melalui pers rilis Danrem 162/WB mengungkapkan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta arahan dari Gubernur NTB dan kepala kejaksaan Negeri NTB, sebagai masukkan untuk tugas kedepanya.

“Kunjungan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama nantinya. Sehingga pelaksanaan tugas kedepan lebih solid, bersinergi dan dapat berjalan dengan lancar untuk kemajuan NTB,” Ucap Brigjen Agus Bhakti.

Baca Juga :  Kapolda, Danrem dan Wakajati Bicara Capaian Pembangunan NTB Setahun Zul - Rohmi

Kedepannya Danrem juga akan mendatangi untuk silaturahmi ke FORKOPIMDA lainnya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Stake holder lainnya, karna sya sebagai warga baru jadi wajib untuk bersilaturahmi guna menjalin komunikasi untuk kemajuan Propinsi NTB yang kita cintai.

Sebagai wujud rasa kekeluargaan dan bukti sinergitas yang terjalin selama ini dalam rangka hari ulang tahun Kepolisian RI atau Hari Bhayangkara ke 77, Korem 162/WB bersama Lanud ZAM bersama Lanal Mataram dan para perwira TNI tiga Matra se Propinsi NTB memberikan apresiasi berupa kejutan dengan pemberian Tumpeng dan Kue Tart kepada Polda NTB, pada Senin (3/7/2023).

Brigjen TNI Agus Bhakti S.I.P., M.I.P. didampingi Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Djawara Whimbo dan Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Erwin Sugiandi memberikan kejutan dengan mendatangi Mapoloda NTB, kedatangan tiga Komandan dari tiga matra beserta rombongan sore ini membuat kaget para PJU Polda NTB yang masih ada dikantor Polda NTB.

Baca Juga :  Gubernur NTB Terima Silaturrahmi Kepala OJK Baru

Danrem 162/WB beserta rombongan tersebut disambut hangat dengan ikatan rasa kekeluargaan oleh Irwasda Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) Kombes Pol Djoko Hari Utomo SIK., M.Si., beserta Pejabat Utama Polda.

Kesempatan tersebut, Danrem 162/WB menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke 77 Bhayangkara kepada Polda NTB beserta jajaran, ketika Polri merayakan ulang tahunnya kitapun turut bergembira merayakannya,

“Semoga kedepan Polda NTB semakin sukses dan Presisi dalam melaksanakan tugas Presidensi dengan TNI dan seluruh Jajaran yang ada di NTB. Silahturahmi ini juga sebagai momentum untuk TNI-Polri agar semakin mempererat hubungan yang telah terjalin dengan baik, untuk NTB yang lebih maju,” harap Jenderal bintang satu dipundaknya.

Baca Juga :  Korem 162/WB Olah Raga Futsal Dengan Awak Media Sambil Silaturrahmi

Sementara itu, Irwasda Polda NTB Kombes Pol Djoko Hari Utomo mengatakan kedatangan Danrem, Danlanal dan Danlanud beserta anggota ini menunjukkan bahwa sinergitas TNI – Polri di NTB memiliki hubungan yang sangat erat dan tidak bisa dipisahkan.

Kedepannya kita bersama sama TNI akan terus bersinergi untuk bersama sama menjaga keamanan wilayah NTB. harap Irwasda polda NTB.

Perlu diketahui selain di Polda NTB, Pemberian apresiasi dan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Kepolisian RI atau Hari Bhayangkara ke 77 juga dilaksanakan juga oleh seluruh jajaran Korem 162/WB ke Polres Polres jajaran Polda NTB, Hal tersebut dilakukan sebagai wujud sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjalankan tugas negara. (Penrem 162/WB).

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments