Stand Up Comedy HUT Polri ke 77 Dibuka Langsung Kapolda NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Stand up Comedy dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Polri ke 77 yang diselenggarakan oleh Ditresnarkoba Polda NTB dibuka langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, yang berlangsung d Gedung Sasana Dharma Polda NTB, Kamis (22/06/2023).

Turut hadir dalam dalam kegiatan tersebut segenap PJU Polda NTB diantaranya Karo Rena, Kabid Propam, Diresnarkoba, Direskrimsus, Kabid Humas serta para peserta Stand up yang berjumlah 32 peserta.

Dari 32 orang peserta tersebut menampilkan kebolehannya untuk memberikan penampilan terlucu dengan materi seputar Kritikan membangun terhadap Kepolisian sebagai dasar utama penilaian yang dilakukan oleh 3 dewan juri dari Komunitas Standup Indo Lombok.

Untuk pemenang pertama akan memperoleh hadiah berupa Piagam dan uang tunai Rp. 2.500.000., sedangkan juara kedua dan ketiga akan mendapatkan piagam dan uang tunai masing-masing sebesar Rp.1.500.000., dan Rp.1.000.000.,

Baca Juga :  Kapolda NTB Perkuat Sinergitas Lintas Institusi

“Semoga di Hari Bhayangkara ke 77 Polri ini khususnya Polda NTB semakin sukses, semakin dicintai masyarakatnya,” tutup Ketua panitia.

Kesempatan yang sama, Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto sesaat sebelum membuka acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa bahwa Lomba ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 dengan harapan melalui acara ini masyarakat atau peserta dapat memberikan kritik saran yang bersifat membangun untuk kemajuan Polri dan khususnya Polda NTB.

Kehadiran 4 orang peserta dari Polisi membuat diri Kapolda NTB berbangga karena keikutsertaannya dalam rangka membangun citra kepolisian pada Hari Bhayangkara ke 77 ini.

“Saya sangat berbangga karena 4 dari peserta Standup merupakan Anggota Polri Polda NTB. Ini tentu memberinkan semangat tersendiri bagi kita dan rekan-rekan polisi lainnya untuk terus memajukan lembaga kepolisian,”ucapnya.

Baca Juga :  Hari Keempat Operasi Patuh Gatarin Jajaran Polda NTB Menindak 3.145 Pelanggar

Kapolda juga menyampaikan bahwa dengan usia ke 77 ini seorang polisi harus tau apa kemanfaatan yang telah diberikan untuk masyarakat, maka kedepan melalui Kritik dan saran yang disampaikan diharapkan dapat membuat kita bernilai manfaat bagi masyarakat.

Sebagai penanggung jawab Lomba Standup Komedi dalam rangka Bhayangkara ke 77 Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda NTB Kombes Pol Dedy Supriadi SIK.,dalam wawancara singkat dengan media mengatakan kegiatan yang diselenggarakan untuk menjaring informasi termasuk kritik dan saran terkait kinerja Kepolisian yang dirasakan masyarakat.

“Semoga dengan momen Hari Bhayangkara ke 77 kritik dan Saran membangun yang disampaikan peserta akan menjadi refrensi lembaga polisi untuk menuju kearah yang lebih baik,”tutupnya.

 

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments