PPK Proyek Fisik SD Dikbud Lotim Tuntas November Mendatang
Terjemahan

AmpenanNews. Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek fisik Bidang Pendidikan Sekolah Dasar (SD) pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Lombok Timur, merasa optimis terhadap semua progres yang di biayai dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dapat dituntaskan November mendatang.

Dijelaskan oleh Amrulloh, target penuntasan progres fisik pada Sekolah Dasar ini di targetkan akhir bulan November baik yang dikerjakan secara Penunjukan Langsung (PL) maupun yang di tender.

Di Bidang Sekolah Dasar (SD) Dikbud Lotim terdapat sebanyak 85 paket pekerjaan yang tengah di lakukan pelelangan di UKPBJ Kab Lotim sejak 3 Mei lalu dan sebanyak 179 paket pekerjaan lainnya melalui sistem Penunjukan Langsung (PL).

Baca Juga :  HUT Lotim ke-125, Bupati Teken MoU dengan Beberapa Pihak

“Adapun perkembangan untuk 179 paket pekerjaan yang menggunakan sistem PL telah dinyatakan rampung sebanyak 30 paket pekerjaan dan hendak PHO, sementara terhadap paket pekerjaan yang tengah di lakukan lelang di UKPBJ saat ini tengah menunggu pemenang tender” ucapnya, saat ditemui media diruang kerjanya, Selasa (6/6).

Amrulloh, menambahkan adapun besaran anggaran DAK yang di terima tahun 2023 ini mencapai 20 Miliar lebih.

“Dana DAK yang sebesar 20 Miliar itu diperuntukan untuk membiayai rehab 6 Ruang Kelas Baru (RKB), 9 ruang guru, 56 toilet, dan pembangunan ruang Laboratorium Sekolah serta perabotannya dan UKS” jelasnya singkatnya.

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments