Rapat Kerja Teknis Enam Bidang Satuan Kerja di Polda NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Sebanyak enam bidang Satuan Kerja di Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) di Ballroom Hotel Aston, Kota Mataram, Rabu (24/5/2023).

Dari enam Bidang Satuan Kerja tersebut yakni, Bid Humas, Bid Propam, Bid Keu, Bidkum, Bid TIK dan Biddokkes Polda NTB.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Djoko Poerwanto, berharap, apa yang direncanakan dan dicatat sebagai kegiatan baik jangka pendek maupun panjang dapat di laksanakan dengan baik.

Begitu pula, Kapolda mengatakan, enam bidang ini tidak ada bedanya dengan operasional, karena mereka sebagai pendukung semua kegiatan yang berlangsung di Nusa Tenggara Barat. Seperti halnya pelaksanaan MotoGP, WSBK, MXGP, Pemilu dan lain sebagainya, 6 bidang ini harus siap terjun langsung membackup kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Dandim Lobar Tutup Diksarmil Menwa Rinjani Angkatan XLI Batalyon Wira Setia Laksana

“saya ingin hasil Rakernis semua Satker dan Polres jajaran Polda NTB tidak hanya tercatat di agenda saja, namun juga dilaksanakan dengan baik. harapan saya NTB aman dan nyaman, Kamtibmas tetap terjaga, sebagai bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat,” tegasnya.

Irjen Pol Djoko berpesan Itu semua dapat terwujud apabila kepolisian melakukan kegiatan dengan Integritas, Profesional dan Proporsional. Rakernis ini tidak dijadikan sebagai dokumen saja, melainkan dapat melahirkan suatu ide dan gagasan yang bagus sebagai panduan dan acuan melayani masyarakat. Rakernis ini tidak hanya di jadikan Monumen saja, namun juga harus dilakukan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Rakernis ini jangan dijadikan dokumen dan monumen saja, etapi jadikanlah Rakernis ini sebagai bahan perbaikan untuk koreksi kita kedepan,” pesannya.

Baca Juga :  Desa Kembang Kuning Juara Terbaik I Lomba Kampung Sehat NTB

Rakernis ini dihadiri oleh seluruh PJU Polda NTB, Kapolres Sepulau Lombok dan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) NTB (DJPb) Provinsi NTB Sudarmanto.

Pada akhir kegiatan Kapolda NTB bersama Kepala Kantor Wilayah DJPb NTB memberikan penghargaan kepada Satker dan Polres berpretasi.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments