Polda NTB Siap Berikan Keamanan dan Kenyamanan Event International
Terjemahan

AmpenanNews. Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat memastikan penyelenggaraan event internasional MXGP Lombok Sumbawa 2023 menghadirkan keamanan dan kenyamanan.

Hal tersebut disampaikan dalam rapat koordinasi dan dukungan daerah untuk MXGP Lombok-Sumbawa di Aula Sangkareang Kantor Gubernur NTB, 22/05.

“mudah mudahan tahun ini koordinasi dan komunikasi lebih baik. Tidak ada keterlambatan mengingat pelaksanaan event cukup mepet,” kata Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, melalui Karo Ops, Kombes Abu Bakar Tertusi mewakili Kapolda NTB dalam rapat koordinasi MXGP Lombok Sumbawa 2023 di gedung Sangkareang kantor Gubernur, Senin (22/05).

Itu dikatakannya mengingat pelaksanaan putaran perdana MXGP di Samota Sumbawa pada 23 – 25 Juni jeda sepekan dengan MXGP Lombok di eks bandara Selaparang pada 1 – 2 Juli depan. Apalagi bertepatan dengan 1 Juli yang merupakan perayaan hari ulangtahun Polri.

Baca Juga :  Tingkatkan Imunitas Tubuh, Personel Korem 162/WB Gelar Gowes

Abu Bakar memastikan dukungan profesional Polda NTB dalam menyukseskan berbagai event internasional seperti MXGP Lombok Sumbawa 2023 tertangani dengan baik.

Catatan evaluasi Polda NTB dari penyelenggaraan tahun lalu di Samota Sumbawa, Polda NTB berharap seluruh bentuk perizinan tidak boleh diabaikan dan clear sebelum pelaksanaan. Hal ini seperti dikatakan Abu Bakar harus menjadi atensi agar dukungan keamanan dapat menghadirkan kenyamanan bagi semua pihak.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments