Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 115 Dipimpin Kapolda NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) menggelar kegiatan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke -115 tahun 2023, yang bertempat di Lapangan Bhara Daksa Mapolda NTB, Senin (22/05/2023).

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto sebagai pemimpin upacara dalam kegiatan tersebut dan diikuti oleh pejabat utama (PJU) serta Personel Polda NTB.

Amanatnya Jenderal Bintang Dua itu mengatakan, Hari Kebangkitan Nasional ini dimaknai dengan memperingati perjuangan bersama seluruh elemen bangsa untuk saling bahu membahu.

“Berkolaborasi, guna menerapkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa, saya mengajak kita semua seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan semangat juang yang tinggi pada moment hari kebangkitan nasional ini,” pungkasnya

Baca Juga :  Bidhumas Polda NTB Gelar Bhakti Sosial Bersama Media

Irjen Pol Djoko mengajak agar semua pihak untuk merapatkan barisan perjuangan dengan menunjukan kerja keras, kerja cerdas.

” kerjasama yang baik antar semua pihak untuk kemandirian serta kemajuan Bangsa yang berkelanjutan dan kita cintai bersama ini,” tandas Irjen Djoko.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments