Prime Time 2022 Dihadiri Kadis Kominfotik Provinsi NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Baiq Nelly Yuniarti, AP., M.Si, menghadiri event PRIME TIME yang merupakan kolaborasi antara Hotel Prime Park dan Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mataram.

Sambutan Kadis Kominfotik Provinsi NTB, Baiq Nelly panggilan akrabnya, mengucapkan selamat atas hari jadi yang pertama kepada Hotel Prime Park dan Prodi Ilkom Unram yang ke delapan serta apresiasi karena hal ini merupakan yang baru dimana dunia industri dan pendidikan berkolaborasi.

“Selamat Ulang Tahun yang pertama kepada Hotel Prime Park dan selamat hari jadi yang ke delapan untuk Program Studi Ilmu Komunikasi Unram. Hal ini cukup baru dimana dunia industri dan pendidikan berkolaborasi,”ucapnya.

Baca Juga :  Kodim 1608/Bima Dan Pemkot Bima Gelar Budaya Kearifan Lokal Dana Mbojo

Baiq Nelly berharap agar Hotel Prime Park dapat berbuat lebih banyak dalam memberikan pengabdiannya kepada masyarakat NTB. Ia juga mengungkapkan kepada mahasiswa/mahasiswi Ilmu Komunikasi Unram agar dapat menyampaikan informasi-informasi yang positif dan efektif kepada masyarakat NTB.

“Saya berharap mahasiswa/mahasiswi Ilmu Komunikasi mampu menyampaikan informasi positif dan efektif kepada masyarakat NTB,
sehingga komunikasi memiliki peran penting dalam keberadaban bangsa kita. Dan tak lupa saya sampaikan agar menjaga etika komunikasi kita, baik itu di dunia nyata dan dunia digital,” harapnya.

Manajemen Hotel Prime Park dan Ilmu Komunikasi Unram telah melaksanakan beberapa kegiatan jelang event ini berlangsung, mulai dari Fun Walk, Bakti Sosial, Talkshow Entrepreneur serta Nonton dan Bedah Film.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara ke 76, Kapolda NTB Turut Mendonorkan Darahnya

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments